10 Selebritas Dunia Yang Memiliki Pulau Pribadi, Super Menakjubkan!

186

Kehidupan para selebritas tidak melulu berhubungan dengan pakaian glamor, rumah bertingkat atau kendaraan mewah saja.  Melainkan ada pula beberapa selebritis yang diketahui memiliki pulau pribadi loh. Biasanya pulau tersebut digunakan hanya untuk kegiatan privasi agar terhindar dari paparazi yang ingin memotretnya.

Namun ada pula yang bertujuan sebagai investasi ataupun berlibur dengan keluarga. Tak heran jika selebritas tersebut rela merogoh kocek terlalu dalam demi memiliki pulau pribadi. Lantas siapa sajakah selebritas tersebut? Kali ini kami akan membahasnya untuk anda. Simak ulasannya! 

1. Johnny Depp – Pond Cay di Little Hall 

Selebritas dunia pertama yang memiliki pulau pribadi adalah Johnny Depp. Sejak melakukan syuting film pirate pertamanya di Pulau Bahama, Johnny Depp diketahui telah jatuh cinta pada pulau tersebut. Sangking cintanya, ia pun memutuskan untuk membelinya. 

Johnny Depp menginvestasikan US$3,6 juta pada tahun 2004 di Little Hall’s Pond Cay, di Kepulauan Exuma Bahama. Dia kemudian mengumumkan bahwa tempat terpencil itu hanya akan menggunakan tenaga surya, dan mengatakan bahwa pulau pribadi eksklusif itu tidak akan terlihat oleh publik, terutama media. Namun selang beberapa tahun, Johnny melakukan renovasi hingga sekarang menjadi salah satu destinasi wisata.

2. Beyonce dan Jay-Z – Bahamas

Menjadi salah satu pasangan yang jarang sekali dikabarkan berita yang negatif. Hubungan kedua pasangan ini masih langgeng sampai sekarang. Jay-Z menghadiahkan sebuah pulau yang terletak di Florida Keys, kepada istrinya ini pada ulang tahun yang ke-29 pada 2010 lalu. Belum cukup dengan satu pulau, pasangan ini membeli pulau kembali yang terletak di Bahamas. Pulau tersebut dijadikan tempat untuk liburan mereka berdua tanpa gangguan dari paparazi.

3. Leonardo DiCaprio – Blackadore Caye

Puluhan tahun berkecimpung di dunia perfilman, bisa dibilang penghasilan yang didapatkan Leonardo terbilang fantastis.  Sangking fantastisnya, Leonardo bahkan dapat membeli pulau pribadinya seharga 1,75 US$ atau setara Rp25 miliar. Adapun pulau milik Leonardo itu bernama Blackadore Caye yang terletak di Belize.

4. Mel Gibson – Pulau Mago

Salah satu selebritas dunia yang tampak menyukai tanah pribadi hingga Pulau Pribadi. Tak heran bila bintang Hollywood itu membeli Pulau Mago senilai US$15 juta di Fiji, pada tahun 2005. Harganya tidak terlalu mahal mengingat Pulau Vulkanik ini cukup luas dengan luas 5.400 hektar. Ada banyak ruang untuk pengembangan komersial, namun Mel memutuskan untuk tidak menyentuh pulau itu, kecuali untuk pembangunan rumah sederhananya sendiri. Dia juga memiliki beberapa penjaga yang menjaga propertinya saat dia pergi. 

5. Tyler Perry – White Bay Cay 

The White Bay Cay adalah pulau kedua yang dibeli sutradara, produser, dan aktor Tyler Perry. Ini adalah pulau seluas 25 hektar, di Kepulauan Exuma di Bahama yang masih dalam pengembangan.

Bintang Hollywood ini sedang mengerjakan rumah seluas 14.000 kaki persegi dengan gaya Bali, dan beberapa bungalow untuk para tamu. Guest housenya akan berjumlah lima atau enam. Akan ada juga lapangan tenis, marina, dan spa super cantik.

6. Steven Spielberg – Kepulauan Madeira 

Sutradara terkenal film Amerika ini membeli dua pulau di kumpulan singkapan gunung berapi. Tidak ada yang tahu persis lokasi pulau-pulau tersebut, hanya saja letaknya berada di Kepulauan Madeira. Dia menggunakan pulau-pulau tersebut untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya, dan tidak berencana menggunakannya untuk keuntungan komersial apa pun. Ketika Steven Spielberg tidak berada di salah satu pulau, mereka tetap berpenghuni. Ia juga memiliki kapal pesiar mewah sepanjang 86 meter, Seven Seas.

7. Pamela Anderson – Pulau di lepas pantai Dubai 

Tommy Lee tahu bahwa sekuntum bunga mawar tidak akan membawa Pamela Anderson kembali ke pernikahan mereka, jadi dia berusaha lebih keras dan membeli Pulau pinggiran di lepas pantai Dubai ini untuk mantan istrinya sebagai hadiah yang menarik. Awalnya dia ingin mengembangkannya menjadi resor mewah, tapi sejauh ini belum ada kemajuan.

8. Eddie Murphy – Long Cay

Eddie Murphy membeli Long Cay, juga dikenal sebagai Rooster Cay di Bahama pada tahun 2007. Pulau seluas 15,4 hektar, yang hanya berjarak 5 menit dari Nassau di Bahama. Ia membelinya seharga US$15 juta. Rooster Cay awalnya diiklankan sebagai pulau resor potensial, tetapi tidak jelas apakah aktor tersebut memiliki rencana komersial untuk pulau tersebut, atau hanya menyimpan semuanya untuk dirinya sendiri. Ini bukan pulau pertama yang dimiliki Eddie Murphy, karena ia dikabarkan pernah memiliki pulau lain sebelumnya

9. Shakira – Obligasi Cay Shakira

Bekerja sama dengan pendiri Pink Floyd, Roger Waters, dan musisi Spanyol Alexandro Sanz memutuskan untuk mengakuisisi pulau indah di utara Bahama ini. Akuisisi ini dilakukan pada tahun 2011, dan satu-satunya alasan adalah untuk mengembangkan resor ramah lingkungan dan karbon netral. 

Rencananya adalah mengembangkan tujuan liburan lengkap khusus untuk musisi di seluruh dunia. Pulau seluas 700 hektar ini terletak 120 juta di lepas pantai Florida. Ia memiliki lima pantai dan banyak teluk pribadi.

10. Celine Dion – Ile Gagnon

Celine memiliki pulau pribadi di Quebec, Kanada. Nama pulau Celine adalah Ile Gagnon, terletak di tepi sungai Ile. Di pulaunya tersebut juga dibangun mansion seperti istana bergaya Prancis. Pulau Celine ini dijaga ketat dan tidak seorang pun boleh memasuki pulau tersebut, bahkan jika ada wisatawan dia hanya bisa melihatnya dari sungai.

Baca Juga:  Jaga Silaturahmi, Henna Artist Medan Sumut Gelar Gathering

Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353