The Goods Spot Volume Pertama Wadah Produk Lokal Ala Milenial Kota Medan

112

Penulis & Fotografer: Vicky Siregar

Tak bisa dipungkiri, melihat dewasa ini banyak anak muda kota Medan yang melakukan terobosan di bibang industri kreatif kerajinan tangan dan lain sebagainya. Media sosial pun menjadi jembatan bagi mereka pelaku bisnis yang menyasar kaum millennial. Seperti Instagram, yang saat ini sangat digandrugi sekali bagi muda-mudi kota Medan, sehingga mereka yang memiliki bisnis usaha acap kali menggunakan media sosial instagram sebagai  tempat bisnisnya.

Namun, belakangan ada beberapa pelaku bisnis yang didomisili oleh anak-anak Muda Medan memiliki inisiatif untuk membuka wadah memperkenalkan produk lokal secara tatap muka yang dikemas secara millennial.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

The Goods Spot, ya akhirnya muncul sebagai wadah anak muda-mudi yang memiliki bisnis hasil dari pemikiran dan buah tangan mereka yang sangat unik dan inovatif sekali. Para Pendeklarasi The Goods Spot, yakni Mahadi Rajib, Betty Lorensia, Fany Dirza dan Rosa Obstertica memang memilik ide yang cemerlang untuk mengedukasi ke masyarakat, bahwa di kota Medan ada anak muda Medan yang bertalenta dan kreatif bisa menghasilkan sebuah produk tangan yang sangat diperhitungkan kinerjanya.