The Coffe Crowd yang Menggoyang Lidah

377

Penulis Nursari Indah Manullang

Fotografer Parada Al Muqtadir

Medan,kovermagz.com – Kalau Anda sedang jalan-jalan di Ringroad Citywalk sempatkan mampir ke The Coffee Crowd ya! Gerainya ada di lantai satu. Sesuai dengan namanya,  disini Anda akan menemukan beragam menu kopi yang ditawarkan. Menu kopi yang dijual antara lain coffee caramel jelly, ice coffee blended, espresso, latte, cappuccino, mocca hot, long black, Americano (black), dan masih banyak lagi. Azis selaku Pengawas The Coffee Crowd mengatakan  uniknya kopi yang dihadirkan disini menggunakan mesin espresso, untuk pemilihan kopinya sendiri dipilih biji kopi yang terbaik jadi rasanya pun sangat nikmat pada saat di minum. Harganya pun dibandrol dari Rp 22.727 sampai Rp 30.000, Untuk Cold Beverages yang di mix dengan kopi ada Avocado Coffee, dimana terdapat campuran alpukat, ice cream, bubuk milo, ceres dan tentunya segelas coffee untuk campurannya. Tentunya daya tarik bagi penikmat kopi atau penggemar jus alpukat, rasanya pun sangat enak di tenggorokan, untuk harga nya yaitu Rp 31.818 per gelas.  Cukup terjangkau bukan?

Kalau Anda tidak terlalu suka kopi, coba saja pesan menu minuman lain, seperti Lemonade Squash dimana rasa segar yang diciptakannya berasal dari campuran soda lalu perasan lemon dan sepotong buah lemon sangat segar di minum saat cuaca panas, harganya Rp 22.727 per gelas. Lalu ada  Ice Longan Jagung with Nata De Coco yang dapat memanjakkan tenggorokkan Anda, minuman ini di bandrol dengan harga Rp 27. 273 per gelas dan masih banyak lagi pilihan minuman yang dapat Anda coba dengan harga yang terjangkau.

Lapar? Tenang saja, The Coffee Crowd juga menyediakan berbagai menu makanan, kok. Ada Mie Hotplate Seafood Singapore, mie yang berkuah kental, disajikan di atas hotplate. Aromanya yang gurih, isinya komplet dan dijamin bikin kenyang! Selain itu ada Nasi Hotplate Sapi atau Ayam Se Zhuan bagi Anda yang tidak suka pedas cocok untuk santap makan. Lalu ada Nasi Hotplate Sapi atau Ayam Lada Hitam,  Nasi Hotplate Sapi atau Ayam Cabe Kering dan banyak lagi. Sesuai dengan namanya makanan ini disajikan di atas hotplate. Benar-benar panas mengepul berdesis saat tiba di depan Anda. Harganya berkisar dari Rp 26.364 sampai Rp 36.364 per porsi. Jika Anda tidak ingin hotplate ada menu lain yang bisa dicoba seperti Mie kwetiau goreng ayam atau sapi Basil dibandrol dengan harga Rp 35. 455 per porsi dan ada sop buntut, ifumie, bihun dan menu lainnya. Bahan-bahan yang dipakai sangat berkualitas, tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali jadi sangat aman untuk di konsumsi.

Baca Juga:  Menahan Kantuk Selama WFH? Minuman Ini Bisa Jadi Alternatif Kopi.

The Coffee Crowd sendiri mengusung tema kafe dan restoran sehingga sangat cocok untuk yang lagi kumpul bareng keluarga atau yang sedang hangout bareng teman-teman. “The Coffee Crowd bisa dibilang tidak mahal pokoknya standart nya mall. Sudah cepat penyajiannya, enak, murah lagi jadi sangat nyaman untuk datang kesini,” ujar Azis.  Terlebih desain restoran yang unik lalu free wifi dan tempat yang ditawarkan sangat cozy.  Tempat duduk dan sofanya banyak, jadi bikin Anda betah berlama-lama di sana. Untuk jam operasionalnya dimulai dari jam 10.00-21.30 (weekdays), 10.00-21-45 (weekend). So, jangan lupa mampir ya!