‘Surat Buat Ananda’, Film Humanis Bermartabat dan Inspiratif

162

Penulis: Nursari Indah
Fotografer: Vicky Siregar

Film pendek “Surat Buat Ananda” merupakan film yang digarap oleh Divisi Kepatuhan Bank Sumatera Utara (Bank Sumut). Film yang disutradarai oleh Onny Kresnawan ini menjadi juara pertama di Festival Film dalam rangka HUT Provinsi Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

“Surat Buat Ananda” adalah film pendek humanis dengan pesan moral yang sangat mendalam bagi penontonnya sehingga film ini tidak hanya ditujukan kepada pegawai Bank Sumut saja melainkan untuk seluruh keluarga mereka.

Ditemui dalam acara nonton bareng “Surat Buat Ananda” di Bank Sumut pada hari Jumat (03/05), Onny mengatakan bahwa ketika merangkai atau merakit sebuah film yang humanis orang akan lebih tertarik. “Jadi orang akan mengenal sesuatu lain bukan lewat kampanye profil yang selalu bercerita aku adalah ini, melainkan dengan film story branding,” ucapnya.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Sementara Komisaris Utama PT Bank Sumatera Utara, Rizal Fahlevi Hasibuan, menghimbau Direktur Utama PT Bank Sumut agar Gubernur Sumatera Utara beserta seluruh jajaran menyaksikan film ini sampai menangis.

“Inilah yang membuat kita mengakui bahwasannya Bank Sumut itu betul-betul tidak perlu ditonjolkan inilah itulah. Kita bermartabat, memiliki integritas serta orang-orang yang mampu keluar dari pada box-nya, memikirkan cara melihat dan menyampaikan pesan-pesan tugasnya kepada seluruh jajaran melalui media,” ungkapnya.