Hotel GranDhika Medan Sajikan Menu Tradisional Marbuko Puaso

120

Penulis & Fotografer: Indriyana Octavia

Berlokasi di Jalan Dr. Mansyur No. 169 Medan, Hotel GranDhika Setiabudi Medan menawarkan menu ramadan bertajuk “Marbuka Puaso” yang berarti pulang kampung. Sajian yang dihidangkan berupa makanan nusantara dari 9 kota yaitu Medan, Aceh, Padang, Palembang, Jakarta, Bandung, Makassar, Palu, dan Manado.

Beberapa masakan tradisional yang dihadirkan seperti Ayam Tangkap Aceh, Ayam Napinadar, Ikan Pallu Basa, Ayam Tinorangsak Pedas, dan Ikan Kuruhun Bakar. Tersedia juga berbagai appetizer hingga dessert yang melengkapi momen berbuka puasa bersama keluarga dan sahabat seperti Lupis, Putu Ayu, Es Pisang Ijo, Es Buah, Banana Cake dan Black Forest.

Harga yang dipatok juga terjangkau yakni Rp108.000,00-/pax all you can eat untuk minggu pertama dan terakhir selama bulan puasa dan Rp130.000,00-/pax all you can eat di minggu kedua dan ketiga ramadan. Hidangan “Marbuko Puaso” bisa dinikmati mulai pukul 17.30 – 20.30 WIB, berlaku dari tanggal 1 Ramadan hingga H-1 Lebaran.

Bagi perusahaan atau komunitas yang ingin mengadakan acara berbuka puasa di Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga bisa memesan sajian “Marbuko Puaso” melalui website www.grandhika-hotel.com dengan harga terbaik hanya Rp106.000,00-/pax untuk makan sepuasnya.

Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga memiliki dua musola yang terletak di lobby dan basement serta akan menyediakan satu ruangan khusus untuk melaksanakan ibadah setelah berbuka puasa sehingga pengunjung tak perlu khawatir berdesak-desakan mengantri giliran solat.

Dengan adanya beragam menu tradisional dari berbagai daerah di Indonesia, diharapkan pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan sembari melepas rindu dengan masakan nusantara layaknya pulang ke kampung halaman.