Sajikan Promo Menarik, Big Bad Wolf (BBW) Books Sale Sambangi Medan

124

Penulis: Indriyana Octavia
Foto: Dok. BBW

Setelah tahun lalu sukses menarik antusias warga Medan, Big Bad Wolf (BBW) Books Sale kembali menyapa untuk kedua kalinya di Gedung Andromeda Lanud Soewondo ex Bandara Polonia Medan. Bazar buku terbesar di dunia ini berlangsung dari tanggal 6-16 September 2019 selama 24 jam non-stop dan gratis biaya masuk gedung, serta memberikan diskon 60-80%.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi turut hadir pada acara pembukaan BBW Books Sale hari Rabu (04/09). Dalam sambutannya, Edy sempat bercerita mengenai asal mula nama Big Bad Wolf yang ternyata diangkat dari dongeng serigala jahat. Ia pun berharap bazar buku ini dapat digelar dua kali dalam setahun di Kota Medan.

BBW Books Sale hadir dengan misi menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses buku bacaan berkualitas bagi semua kalangan. Para pengunjung BBW Book Sale mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah senilai 54 juta rupiah dengan mengikuti kontes #FotodiBBWMDN2019 dan #BarBukBBWMDN2019. Tersedia juga promo menarik jika melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA, kartu debit BCA, Flazz, Sakuku, Reward BCA serta cicilan BCA 0% hingga enam bulan.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!