Pembukaan Kila The JW Wedding Expo 2020 Sukses Digelar

69

Medan, Kovermagz – Kamis lalu, (01/10/20) Pembukaan Kila The JW Wedding Expo 2020 sukses digelar. Menggandeng JW Marriot Hotel Medan serta berbagai vendor lainnya, acara ini sukses memikat para tamu yang hadir.

Dibuka oleh permainan lighting led dan animasi, serta perpaduan tarian adat melayu dan chinese, semakin membuat tampilan acara khas dan megah.

Acara dihadiri oleh seluruh kru Pihak Prime Group dan JW Marriot Hotel Medan, 30 vendor pendukung, Selebgram kota Medan, dan tak lupa berbagai awak media.

Diadakan dari tanggal 1-4 oktober 2020 mendatang, acara ini menghadirkan konsep wedding yang tak biasa. Kila The JW Wedding Expo 2020 ini diharap bisa menjadi terobosan baru untuk menghadirkan pesta pernikahan yang memorable dimasa pandemi yang belum berakhir.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh tamu yang hadir, terimakasih juga untuk seluruh 30 vendor yang telah berjuang untuk Kila The JW Wedding Expo hari ini, bersama kita hadapi situasi pandemi ini, saya yakin akan cepat berlalu dan kita bisa sama-sama mengatasinya,” pungkas Fredy Wong selaku owner Prime Group Medan.

Acara ini pun tak lupa untuk terus mengedapankan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah. area tamu jumlahnya dibatasi dan jarak antar tamu lainnya diberi space yang cukup jauh sehingga para tamu yang tamu merasa aman dan nyaman saat menyaksikan Wedding Expo ini.

Lalu diakhir acara, tamu dijamu dengan berbagai makanan dengan jenis hidangan western hingga lokal yang lezat.

Reporter: Jehan Erwita
Fotografer: Vicky Siregar