Warga Kampung Aur Medan Merayakan HUT RI ke-74 dengan Gelak Tawa. Begini Keseruannya…

131

Penulis & Fotografer : Frengki Hermanto Marbun

Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 kali ini memang membawa euforia atmosfir yang sangat menggembirakan bagi seluruh rakyat Indonesia bahkan hingga ke setiap penjuru pelosok nusantara. Khususnya di Kota Medan, di Bantaran Sungai Deli,  Kecamatan Medan Maimun yang selalu acara-acara kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI nya selalu semarak.

Apalagi kegiatan panjat pinangnya, sangat khas sekali di lokasi ini. Memanfaatkan sungai Deli sebagai arena panjat pinang, menjadikan adrenalin peserta lebih menggelora mengikutinya. Jatuh bangun para peserta yang gagal mendapatkan kertas bingkisan hadiah menjadi moment yang menggelitik para penonton, sebab hempasannya ke air dirasa geli oleh tiap penonton yang menyaksikannya.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Seperti meiliza putri, salah satu penonton yang hadir menikmatinya dan sengaja datang dari perumnas mandala. “Saya sengat senang sekali menyaksikan panjat pinang di kampung aur, sungai deli ini, karena unik panjat pinangnya dilakukan didalam sungai, dan lucu setiap melihat peserta yang gagal dan jatuh kesungai,” ucapnya sambil tertawa.