Otten Coffee Rumah Serba-Serbi Kopi

144

Penulis: Indriyana Octavia
Fotografer: M. Fitra Afriansyah

Otten Coffee konsisten menghadirkan berbagai jenis kopi biji dan bubuk di Medan sejak 2012. Beralamat di Jl. Kruing No. 3 E-F Medan, kini Otten Coffee telah merambah bisnis alat kopi, penggiling kopi, mesin kopi, mesin sangrai serta alat manual brew. Tak hanya di Medan, Otten Coffee pun berekspansi ke Jakarta sejak Juli 2018.

Pemilihan nama Otten bukan tanpa sebab, jika dibaca secara berlawanan muncul kata Netto, sehingga diharapkan usaha ini dapat menghasilkan keuntungan bersih. Mengusung misi #MengopikanIndonesia dan visi One Stop Shop, Otten Coffee juga bisa diakses melalui website ottencoffee.co.id yang menawarkan berbagai promo dan diskon setiap harinya.

Gayo, Lintong dan Sidikalang masih menjadi primadona penjualan di Otten Coffee, opsi jenis kopi lain dari luar Sumatera yakni Kerinci dan Java. Bagi Anda penggemar kopi dari luar Indonesia silakan coba Ethiopia, Kenya, Brazil, Columbia, dan Latin Amerika. Otten Coffee juga menjual beans pemenang World Barista Championship. Harga yang dibanderol Otten Coffee bervariatif mulai dari Rp 36.000,00- untuk kopi ukuran 100 gram hingga ratusan ribu rupiah.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!