Opening Ceremony HIKVision

160

Penulis & Fotografer Parada Al Muqtadir

MEDAN, kovermagz.com | Sebuah perusahaan internasional penyedia produk pengawasan video inovatif terdepan di dunia, Hikvision, melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka kantor cabang baru di Medan (28/8). Pembukaan kantor cabang ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Hikvision dalam memperluas bisnis video pengawasan atau yang akrab disebut CCTV.

Opening ceremony pun dihadiri oleh Country Product Manager Hikvision Indonesia Michael Chen, Branch Manager Hikvision Area Sumatera Ocha Sandi Wijaya, pejabat Kota Medan dan puluhan customer.

Dalam wawancara dengan pers, Michael Chen mengungkapkan Hikvision adalah sebuah perusahaan internasional penyedia solusi dalam produk pengawasan video yang sangat inovatif di dunia.

“Hingga kini Hikvision memiliki lebih dari 26 ribu karyawan dan juga lebih dari 13.000 karyawan yang merupakan para insiur R&D. Tiap tahunnya perusahaan menginvestasikan 7 hingga 8% dari pendapatan penjualan tahunan untuk penelitian dan pengembangan demi menghasilkan produk yang selalu berinovasi dan terdepan,”ungkapnya.

Kedepannya untuk mendukung pembangunan Kota Medan maka Hikvison menawarkan konsep smart city yang telah diterapkan diberbagai negara.

Program ini menyediakan keamanan publik kota yang sehat, stabil dan andal dengan menampilkan serangkaian teknologi canggih, yang diterapkan dalam beragam subsistem keamanan publik platform keamanan terintegrasi.

“Karena itu sebenarnya CCTV di masa sekarang sudah menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat perkotaan. Maka Hikvision menjadi solusinya. Kita berupaya mendukung penuh Kota Medan untuk menjadi kota smart city dengan sistem keamanan yang bisa menjadi andalan masyarakat,” tambah Michael.