Harper Wahid Hasyim Medan, Pilihan Hotel yang Aman dan Nyaman di Tengah Pandemi Covid-19

82

Medan, Kovermagz – Sudah berdiri setahun lebih, Harper Wahid Hasyim Medan siap berinovatif dan bersaing di tengah pandemi Covid-19. Hotel yang merupakan grup manajemen dari Archipelago International dan merupakan hotel ketiga di Medan.

Protokol Kesehatan sudah diterapkan sejak pertengahan Maret demi menjaga keamanan dan kenyaman para tamu dari bahaya penyebaran Covid-19 seperti yang di ungkapkan Debby Silvia Reni selaku Director Sales Harper Wahid Hasyim – Medan kepada Kovermagz.com.

“Menjaga kesehatan kita mulai dari kita, yaitu dengan rutin Rapid test kepada seluruh karyawan Harper Wahid Hasyim – Medan. Lalu tempat cuci tangan kita sediakan di pintu masuk hotel, cek suhu tubuh dan juga handsinitizer kita letak dibeberapa titik seperti lift, recepcionist dan areal lainnya”, ucap Debby Silvia Reni

“Steril ruangan juga selalu kita lakukan ditiap-tiap kamar, baik sebelum tamu check in atau sesudah tamu check out. Hal ini bukti keseriusan Harper Wahid Hasyim – Medan dalam mencegah penyebaran Covid-19”, tambah Debby.

Terletak di jalan Wahid Hasyim no 53 Medan, yang merupakan pusat pusat kuliner dan hiburan Medan, Harper Wahid Hasyim – Medan hanya 1 – 15 menit berkendara dari berbagai tempat wisata seperti Durian Ucok, Upside Down World Medan, Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, dan berbagai museum lainnya.

“Sebagai pemukiman terbesar di luar Jawa dengan keanekaragaman dan multikulturalisme yang luar biasa, tidak diragukan lagi bahwa potensi kota Medan sebagai tujuan wisata dan bisnis tidak terbatas. Terlebih lagi, perkembangan infrastruktur saat ini – seperti bandara, jalan raya, dan berbagai alternatif transportasi – semakin memajukan posisi kota Medan sebagai destinasi yang menarik dan nyaman bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Hal tersebut menjadi salah satu gagasan yang melandasi lahirnya Harper Wahid Hasyim – Medan,” kata John Flood, Presiden & CEO Archipelago International.

Harper Wahid Hasyim – Medan akan menjadi hotel kedua di bawah brand Harper yang dibuka di Sumatra. Hotel ini menyediakan 89 kamar nyaman yang diklasifikasikan menjadi tiga jenis: Superior, Deluxe, dan Suite. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi, TV LED dengan saluran lokal dan internasional, dan fasilitas kamar tidur yang nyaman, serta kartu kunci dan brankas untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para tamu di kamar.

Berkomitmen untuk menyediakan fungsionalitas, hotel ini menawarkan empat ruang pertemuan sebagai ruang untuk menyelenggarakan acara bisnis maupun perayaan. Untuk pertemuan yang lebih santai, Rustik Bistro & Bar tersedia dengan beragam hidangan lokal dan internasional.

Sebelumnya paket yang sediakan berupa :
Room Package hanya dengan 407.000/kamar sudah dapat menukmati superior room termasuk 2 orang sarapan pagi.
Meeting Package untuk ruang rapat dan kebutuhan meeting harga dimulai dari Rp.80.000net/orang.
Fasilitas : In room massage , Restaurant with karaoke facility.
Gunakan kode promo BOOKDIRECT di wahidhasyimmedan.harperhotels.com atau unduh aplikasi Archipelago International Membership untuk harga menginap khusus. Ikuti @harpermedan di media sosial dan bagikan momen Anda dengan tagar #harpermedan

Editor: Vicky Siregar
Fotografer: Vicky Siregar