Lay Zhang EXO akan Gelar Fan Meeting di Jakarta, Gratis!

159

Kabar bahagia untuk penggemar Lay Zhang alias Lay EXO di Tanah Air. Personel grup KPop EXO itu akan mengadakan fanmeeting dan listening music party secara gratis. Kabar acara ini diumumkan langsung oleh Lay EXO melalui sebuah unggahan di akun Twitter/X dan Instagram-nya, Jumat (17/11/2023).

“Bergabunglah dengan saluran siaran Instagram saya dan daftar untuk kesempatan hadir di private listening party saya yang akan datang. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda di sana!” tulis Lay EXO.

Dalam unggahan tersebut, dilampirkan pula poster yang menuliskan bahwa Lay EXO akan berkunjung ke Manila, Jakarta dan Kuala Lumpur di bulan Desember 2023.

Menariknya, acara fan meeting Lay EXO ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Para Xback (nama fandom fans Lay EXO) bisa melakukan pendaftaran dan berkesempatan untuk memenangkan undian undangan hadir di acara tersebut.

Nantinya, Lay Zhang akan mengundi 160 penggemar yang beruntung dan bisa mengikuti acara fanmeeting dan listening music party-nya di Manila, Jakarta, dan Kuala Lumpur. Detail acara seperti lokasi dan waktu, juga dikabarkan 48 jam sebelum acara untuk menjaga kerahasiaannya.

“Tidak ada biaya pendaftaran untuk acara fanmeeting ini. Daftarlah di formulir untuk mendapatkan kesempatan memenangkan undangan gratis! Pemenang akan didahulukan dalam pelayanannya,” demikian pernyataan Lay Zhang, dalam formulir pendaftarannya di situs resmi.

Cara Daftar Fan Meeting Lay Zhang EXO

Sobat Kovermagz yang merupakan penggemar dari Lay Zhang bisa mendaftarkan diri di link berikut: https://wct.live/app/39111/FanMeeting-Lay-Zhang.

Baca Juga:  Aktor Byeon Woo Seok Gelar Fan Meeting 'Summer Letter' di Jakarta 28 Juni 2024

Di dalam link, penggemar diminta untuk mengisi formulir tentang data diri, dan informasi lainnya seputar Lay Zhang.

Penggemar yang sudah mendaftar melewati link di atas akan diundi secara acak untuk kemudian bisa menjadi peserta dalam fan meeting Lay Zhang. Jika dinyatakan sebagai pemenang undian undangan fan meeting Lay Zhang EXO, calon pemenang akan menerima email untuk mengonfirmasi kehadiran dalam acara fan meeting tersebut.

Setelah dinyatakan sebagai pemenang undian undangan fan meeting Lay EXO, pemenang akan menerima email dalam waktu 48 jam untuk mengonfirmasi kehadiran dalam acara tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan pastinya dan di mana acara fan meeting Lay EXO di Jakarta digelar. Namun, Penggemar Lay Zhang mendapat kesempatan untuk mendaftar acara fanmeeting dan listening music party-nya hingga tanggal 27 November pukul 09.00 WIB.

Selain Jakarta, Lay juga akan mengunjungi beberapa tempat lain seperti Manila dan Kuala Lumpur. Meski sudah mengumumkan jadwal turnya tersebut, Lay belum merilis tanggal dan lokasi fan meeting-nya tersebut.