Kembalinya Christine Hakim – Film “JUST MOM’ Tayang Januari 2022

268

Medan,KoverMagz – Film ‘Just Mom’ produksi terbaru Hanung Brahmantyo dijadwalkan rilis pada 27 Januari 2022. Film hasil kolaborasi Dapur Film dan Taman Wisata Candi resmi merilis Official Teasernya pada Jum’at (26/11). Film yang diproduseri oleh Hanung Brahmantyo dan Palwoto ini, sebelumnya sudah melakukan World Premiere di Jakarta Film Week pada Sabtu lalu (20/11).

Just Mom rencananya akan kembali diputar di Jogja Netpac Asian Film Festival dalam kategori Indonesian Screen Awards pada 28 dan 29 November 2021. Film yang disutradarai oleh Jeihan Angga ini, diperankan oleh Christine Hakim (Ibu Siti), Ayushita (Murni), Niken Anjani (Pratiwi), Ge Pamungkas (Damar), dan Toran Waibro (Jalu).

Film Just Mom mengangkat cerita tentang Siti, seorang Ibu yang kehilangan perhatian dari anak-anak kandungnya, yang sudah mapan dan sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Untuk mengisi masa sepinya, ia memutuskan untuk merawat Murni, seorang (dibaca : Orang Dalam Gangguan Jiwa) gelandangan yang tengah hamil tua. Meski keputusannya tersebut ditentang oleh anak-anaknya, tapi Siti tetap nekat merawat Murni walaumkondisi fisiknya sendiri juga melemah, akibat penyakit kanker yang dideritanya.
Jeihan Angga selaku sutradara mengungkapkan bahwa film ini terasa spesial dan personal baginya.

“Bersama dengan para penulis kami mengumpulkan banyak cerita yang berhubungan dengan Ibu, apa yang kami tuliskan dalam skenario adalah kumpulan dari cerita – cerita yang sangat personal bagi kami dan juga penonton lainnya. Film ini pastinya bisa dinikmati oleh semua orang, karena pada dasarnya setiap dari kita memiliki seorang Ibu”, ungkap Jeihan. Hanung Bramantyo selaku produser mengatakan sangat senang dengan hasil dari filmnya.

Bisa dipastikan setiap orang yang keluar dari bioskop menonton film ini, akan langsung ingin menyapa sosok Ibunya masing – masing. “Jeihan menampilkan film yang sangat hangat, chemsistry yang dihadirkan oleh berbagai pemain
melengkapi cerita filmnya”, tutur Hanung.