Kaleb J Resmi Merilis Single Terbaru Berjudul “Melepaskanmu”

132

Melepaskan seseorang yang telah memiliki hati kita memang menjadi persoalan yang tidak mudah. Perlu waktu, rasa sabar dan sadar akan pedihnya diri saat terus berusaha mempertahankan, walau memang rasanya mustahil untuk melupakan semua hal tentang sosok tersebut. Itulah yang coba digambarkan oleh Kaleb J di single terbarunya ‘Melepaskanmu’. Single ini jadi pembuka era baru mini album Kaleb J yang diberi judul “Off Guard”.

“Lagu ini akan menjadi pembuka dari kisah yang ingin banget aku share secara lengkap lewat mini album ini,” ungkap Kaleb.

Proses panjang kurang lebih 1 tahun lamanya dalam pembuatan single sekaligus mini album terbarunya ini, nyatanya disambut dengan sangat baik oleh penikmat musik Indonesia. Terbukti dari saat Kaleb merilis teaser untuk single ‘Melepaskanmu’, banyak komentar yang berisikan ucapan tidak sabar menantikan karya terbaru dari musisi yang sempat viral karena single ‘It’s Only Me’ yang dirilisnya tahun 2019 lalu.

“Ga sabar, ga sabar, ya ampuuun”, “caaaaaan’t wait”, “OMG MAS KJ AKHIRNYA!” adalah beberapa dari komentar yang diberikan fans Kaleb J di akun Instagram pribadinya saat Kaleb mengunggah teaser single ini.

“Aku berharap single ini bisa nemenin banyak orang di luar sana yang sedang merasakan hal yang sama seperti di lagu ini,” ungkap Kaleb J. “Semoga teman-teman diberikan kekuatan dan kesabaran untuk merelakan yang memang seharusnya bukan jadi milik kita.. if its meant to be it will be,” lanjutnya.

Bersamaan dengan dirilisnya single ini, Kaleb J juga telah menyiapkan visualizer dan lyric video untuk ‘Melepaskanmu’. Dengan konsep gambaran kenangan-kenangan indah yang pernah dilewati saat masih bersama dengan yang tercinta, tentunya sangat selaras dengan kisah yang diangkat oleh Kaleb J untuk single ini.

Baca Juga:  9 Fakta Menarik Film Ipar Adalah Maut Yang Wajib Ditonton!

Visualizer dan Lyric Video untuk ‘Melepaskanmu’ akan dirilis melalui akun Youtube dari Passion Vibe sementara single-nya sudah dirilis di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Lalu, apakah waktu akan cukup untuk dapat Melepaskanmu?