Kabar Baik! Westlife Akan Gelar Konser di Candi Prambanan Yogyakarta, Segini Harga Tiketnya!

141

Apakah sobat kover pecinta Westlife? Jika iya ada kabar baik untuk kalian semua. Grup musik pop ternama dan tersukses dengan penjualan album terlaris abad ke-21 di Inggris dan Irlandia, Westlife akan mengadakan tur terbaru mereka dengan tajuk “Westlife – With Love Tour 2024” ke Indonesia loh. 

Menariknya, Acara ikonik garapan Otello Asia ini nantinya akan terselenggara pada hari Jumat, 7 Juni 2024, di Candi Prambanan yang megah di Yogyakarta. Pertunjukan di Yogyakarta ini merupakan konser eksklusif Westlife di Indonesia. Westlife memutuskan untuk menggelar konser di Candi Prambanan lantaran antusiasme yang luar biasa dari para penggemar. 

“Westlife kembali ke Indonesia pada 7 Juni 2024 di Candi Prambanan, Yogyakarta,” tulis Instagram, @jakartakonser.

Sebelumnya, di tahun 2022, Westlife sempat menggelar konser mereka di Sentul dan Surabaya. Konser bertajuk The Wild Dreams Tour ini berhasil membuat para penonton Tanah Air bernostalgia. Kemudian berlanjut di tahun 2023, Shane Filan, Mark Feehly, Brian McFedden, dan Nicky Byrne kembali ke Tanah Air. Mereka manggung di ICE BSD, Tangerang pada Februari 2023 lalu.

Selain Indonesia,  jadwal tur lainnya juga akan berlangsung di Mainland China, Vietnam dan Malaysia. Dalam konser itu, Westlife akan menampilkan lagu-lagu hits mereka seperti Swear It Again, Flying Without Wings, World of Our Own, My Love, If I Let You Go, dan Hello My Love. 

Adapun penjualan tiketnya sendiri sudah tersedia secara online mulai Sabtu, 13 April 2024, pukul 11:00 WIB melalui www.WestlifePrambanan2024.com

Berikut adalah harga tiket untuk berbagai kategori:

  • VVIP: Rp. 3,500,000
  • Diamond: Rp. 2,900,000
  • Gold: Rp. 2,400,000
  • Silver: Rp. 1,900,000
  • Bronze: Rp. 1,400,000
  • Festival: Rp. 700,000

Informasi lebih lanjut mengenai konser Westlife With Love Tour 2024 akan diumumkan Otello Asia melalui akun Instagram resmi @otelloasia.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Westlife juga telah mengumumkan bahwa Mark Feehily akan rehat untuk sementara dari tur bersama Westlife karena pertimbangan kesehatan. Beliau mengungkapkan penyesalannya yang terdalam dan berharap dapat bergabung kembali bersama Westlife setelah sembuh. 

Profil Singkat Westlife

Westlife merupakan boyband asal Irlandia yang paling sukses dibentuk pada tahun 1998 dengan beranggotakan Nicky Byrne, Kian Egan, Shane Filan dan Mark Feehily. Grup ini menjadi terkenal dengan album studio self-titled internasional perdana mereka “Westlife” (1999). Sebagai salah satu boyband paling berpengaruh dalam musik pop, Westlife telah memiliki 36 album No. 1 di seluruh dunia dan menerima banyak penghargaan termasuk satu Penghargaan Musik Dunia, dua Penghargaan Brit, empat Penghargaan MTV, empat Penghargaan Rekaman Tahun Ini.

Hingga saat ini, Westlife telah menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia dan merupakan satu-satunya grup musik yang memiliki tujuh single pertama yang masuk dalam tangga lagu Inggris di posisi pertama. Mereka juga memiliki single terbanyak dari semua artis yang memulai debutnya di No. 1 di Inggris. Secara keseluruhan, Westlife telah memiliki 14 single No. 1 yang luar biasa, diurutan setelah Elvis Presley dan The Beatles.

Sebagai grup musik, mereka juga telah menjual lima juta tiket konser di seluruh dunia dan masih terus bertambah. Raja pop dunia ini memulai Wild Dreams Tour pada musim panas 2022 yang lalu dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang terjual habis di Stadion Wembley yang ikonik di London yang ditayangkan secara langsung di bioskop-bioskop di seluruh Inggris, Eropa, dan Asia di mana mereka membawakan lagu-lagu hits terbaik mereka seperti “Swear It Again,” “Flying Without Wings,” “World Of Our Own,” “My Love,” “If I Let You Go,” “Uptown Girl,” “Hello My Love” serta lagu-lagu pop baru dari album baru mereka.

Baca Juga:  Kaleb J Resmi Merilis Single Terbaru Berjudul "Melepaskanmu"