Inovasi Terbaru, Daging Terbuat dari Sayuran Enak dan Sehat

184

Di era milenial ini, orang berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi. Sepeti yang berada di  kawasan Marina Bay Sands, Singapura ini, ada Impossible Food yang mana makanan tersebut ini memperkenalkan formulasi daging sapi nabati yang sepenuhnya terbuat dari sayuran. Meskipun menggunakan molekul yang sama seperti daging asli, Impossible Food mengklaim daging nabati itu tidak mengandung gluten, kolesterol, hormon hewani, atau antibiotik.

Impossible food memperkenalkan formulasi daging sapi nabati yang sepenuhnya terbuat dari sayuran. Meskipun menggunakan molekul yang sama seperti daging asli, Impossible Food mengklaim daging nabati itu tidak mengandung gluten, kolesterol, hormon hewani, atau antibiotik.

Baca Juga:  Tenun Ikat Tapestry of India and Indonesia

Adapun tiga restoran yang menggunakan impossible food tersebut adalah Adrift milik David Myers, Bread Street Kitchen (BSK) milik Gordon Ramsay dan CUT milik Wolfgang Puck. Lokasi pertama yang dikunjungi yaitu restoran milik Gordon Ramsey. Rombongan langsung disambut oleh para Chef Eksekutif Sabrina Stillhart dan beberapa pramusaji.