Giordano Membuka Ladies store: Shine like stars

202

Banyaknya outlet-outlet fashion dengan berbagai macam konsep di kota Medan. Tak berlebihan sepertinya  jika Medan dicap sebagai salah satu kota yang memiliki jiwa-jiwa fashionable. Salah satu outlet fashion yang juga menyuguhkan koleksi pakaian yang simple nan elegan adalah Giordano ladies. Tak seperti biasanya, Giordano yang selalu digandrungi oleh kaum lelaki kini dilirik oleh kaum perempuan juga. 

Giordano Ladies, dari namanya saja sudah pasti koleksi yang ditawarkan adalah pakaian-pakaian wanita. Menggelar soft opening outlet Giordano di Mall Centre Point Medan, Jl. Jawa Gg. Buntu Medan ini merupakan store pertama di Medan dan store kesepuluh di Indonesia. 

“store pertama di kota Medan ini sengaja kita buka di Centre point Medan, karena kita menilai bahwa centre point medan merupakan mall yang paling ramai dan lokasinya juga strategis” kata Jofria, selaku Head Manager-Nya.

Mengusung konsep store yang minimalis, simple room, tapi tetap elegant juga terlihat dari koleksi-koleksi baju yang ada di store Giordano Ladies, simple, stylis tapi juga sangat nyaman untuk dipakai.  Setiap enam bulan sekali Giordano selalu meluncurkan 260 koleksi terbarunya. 

Koleksi terbaik saat ini yang disuguhkan oleh guardino Ladies adalah “shine like stars” yang artinya bersinar seperti bintang, pakaian ini sangat cocok untuk dipakai saat musim dingin atau musim hujan seperti saat ini,. Koleksi baju ini juga memadukan beberapa unsur Swaroski, yaitu merk Kristal yang di produksi oleh Swarovski AG dari Austrian. Butir-butir cristal yang berkilau dan detail garis-garis yang apik menambah rasa elegan dan tetap stylish.

Koleksi baju “shine like stars” merupakan koleksi pakaian cristal yang cukup terbatas jumlahnya, dijadwalkan koleksi baju ini akan ada ke seluruh outlet Guardino Ladies di Asia sebelum bulan agustus dan September.

 “Giordano ladies juga ada di delipark sebagai outlet kedua di Medan, koleksi Giordano ini ada di Hongkong: kata jofria.Pada soft opening ini juga tampak kehadiran beberapa finalis putri Indonesia sumut 2020. 

Penulis dan fotografer: Ade Syaputra 

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!