Garuda Indonesia Travel Fair 2018

176

MEDAN | Garuda Indonesia kembali mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). Bertempat di Atrium Sun Plaza Medan sejak tanggal 23 hingga 25 Maret, beragam promo dan penawaran menarik dihadirkan.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda indonesia, di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 ada beberapa program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya diskon hingga 80% untuk tiket rute domestik dan rute Internasional pada Program Happy Hour.

Di GATF tahun ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri. Dan sebagai bank partner, Bank Mandiri memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan Pemegang Kartu Kredit Bank Mandiri untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam negeri maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif,”Jelas Vice President Sumatera Region Garuda Indonesia, Tbk, Dian Ediono.

GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Medan, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 silam.

Hajatan ini merupakan wujud dukungan terhadap program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, Medan Khususnya.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase I 2018 ini dilaksanakan di 29 kota yaitu Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makkasar, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Timika, Jayapura, Kendari, Padang, Banda Aceh, Pontianak, Palangkaraya, dan Gorontalo.(***)

Penulis: Parada Al Muqtadir