Fifth Avenue : Beer House dengan Suasana Outdoor

176

Penulis Nursari Indah Manullang | Fotografer Parada Al Muqtadir

Fifth Avenue merupakan sebuah restoran rooftop yang berada di Ringroad Citywalk dan merupakan salah satu tempat yang harus kalian kunjungi. Tempat ini persisnya berada di lantai tiga  Ringroad Citywalk. Fifth Avenue sendiri menyajikan keunikan tersendiri yang bisa dibilang cukup menarik yaitu beer house yang menawarkan suasana outdoor sangat nyaman dengan dekorasi yang unik dan sangat cocok untuk pengunjung disaat ingin bersantai menunggu sunset.

Pengunjung restoran ini mostly sangat cocok untuk anak-anak muda yang sekedar makan kecil atau nongkrong dengan teman-temannya. Tapi bagi Anda yang ingin membawa pasangan, restoran ini bisa salah satu tempat romantis yang bisa dikunjungi.

Untuk makanannya sendiri sudah tak perlu diragukan lagi. Tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif tempat wisata kuliner murah di Medan yang bisa Anda kunjungi. Hal ini karena makanannya yang bisa dibilang tidak terlalu mahal serta merupakan tempat yang nyaman untuk bersantai. Makanan yang menjadi andalan disini yaitu Half Grilled Chicken dimana daging ayam  fresh dimasak setengah matang dan disajikan dengan saus dan french fries, harga untuk satu porsinya hanya Rp. 39.000 saja. Selain itu ada paket Ayam bakar, nasi putih dan minum dengan harga Rp 30.000 per porsi, untuk paket 2 ayam bakar, nasi putih dan minum hanya dikenakan Rp 40.000 saja. Murah bukan?

Bagi Anda yang tidak mau makan berat Fifth Avenue menyediakan snack and fingerfood yang bisa menjadi pilihan dan menu paling  terfavorit yaitu kentang goreng poutine dimana kentang digoreng terlebih dahulu lalu diberi taburan keju mozzarella dan saus, menu ini dihargai Rp. 20.000 per porsi.

Lalu untuk minuman nya yang paling recommended yaitu  Apel Lemon dengan harga Rp 15.000 per gelas, Mango juice dihargai Rp. 18.000, Sawi Nanas Rp. 18.000 per gelas dan Dragon Fruit Juice dihargai Rp. 18.000 per gelas. Cukup terjangkau tentunya.

Selain itu Fifth Avenue memiliki sejumlah fasilitas seperti free wifi, lalu nonton bareng (nobar) dimana disediakan oleh pihak restoran untuk menyaksikan grup sepak bola kesayangan sedang berlaga. Lalu jika Anda ingin membuat event seperti acara kantor, ulang tahun dan lain-lain,  Fifth Avenue menyediakan tempat tentunya untuk event tersebut. Anda bisa langsung melakukan reservasi terlebih dahulu.  Jam operasional Fifth Avenue dibuka dari jam 14.00 sampai 22.00 untuk weekdays, tapi untuk weekend dari jam 14.00 sampai 02.00. Jadi bagi Anda yang tertarik kemari bisa datang di jam tersebut.