Cambridge Hotel Medan, Kembali Hadirkan Menu Buffe ‘September Ceria Buffe Lunch’

198

Medan, Kovermagz – Cambridge Hotel Medan, akhirnya kembali membuka buffet direstoran hotel setelah sempat tidak beroperasi akibat adanya pandemi.

Menu buffet ini kembali diperkenalkan pada Sabtu lalu tanggal (04/09/20) dengan nama ‘September Ceria Buffet Lunch’.

“Kita kembali hadir dibulan September setelah sekian lama, kita ingin coba perkenalkan kembali kepada tamu buffet makan siang dengan menghadirkan menu makanan lengkap dari makanan lokal hingga western” ucap Nera, selaku Public Relation Cambridge Hotel Medan.

September Ceria Buffet Lunch yang dihadirkan oleh Cambridge Hotel Medan ini menghadirkan sajian makanan lokal atau menu nusantara dengan berbagai macam pilihan makanan.

Menu nusantara menghadirkan main course nasi putih, mie goreng indonesia, ikan nila rica-rica, ayam goreng kremes, gulai kentang, oseng buncis, dan sambal goreng kacang.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Sajian istimewa lain yang dihadirkan adalah Roasted Beef Tenderloin yaitu sajian daging dengan saus mushroom, blackpepper, barbeque.

Banyak juga sajian pelengkap yang dihadirkan mulai dari Salad serta berbagai dessert.

September Ceria Buffet Lunch ini diadakan pada jam makan siang sejak pukul 12.00 hingga 15.00 sore.

Protokol kesehatan pun tetap sangat diperhatikan area sekitar restoran dan hotel. Setiap tamu yang datang diwajibkan untuk selalu menjaga kebersihan, menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak aman.

Untuk harga dari menu ini sendiri adalah Rp.88.888 net/orang. Dengan harga Rp.88.888 menu makanan didapat dengan all u can eat.

Untuk informasi dan reservasi silahkan hubungi 0811-6531-599

atau di (061)-4576999

Reporter: Jehan Erwita

Fotografer: Dok. Pribadi