Bebek Goreng Harissa Kini Menjamur ke Center Point

20

Siapa yang tak kenal Bebek Goreng Harissa yang citarasa menunya benar-benar menggetarkan lidah pecinta kuliner bebek di nusantara. Setelah sebelumnya ada di Komp. Multatuli Blok F No 1 kini Bebek Goreng Harissa menjamur ke Centre Point Lv 3A

Setelah resmi di buka pada Rabu (23/1) dengan ditandai pemotongan pita dan makan tumpeng, Bebek Goreng Harissa langsung ramai diserbu pengunjung Mall yang rata-rata pecinta kuliner bebek.

Anthony sendiri selaku  AGM Operational mengaku kaget melihat pengunjung yang berdesak-desakan ingin menikmati sajian Bebek Goreng Harissa.

“Bebek Goreng Harissa yang ada di CP ini adalah outlet kedua kita di Medan. Kita milih disini karena kita ingin menaikkan branding lagi lebih kuat, juga kebetulan Center Point ini merupakan salah satu Mall di Medan yang selalu ramai dikunjungi. Nah kita melihat kehadiran Bebek Goreng Harissa ini sangat pas meramaikan outlet gerai kuliner yang ada di CP ini”,ungkapnya.

Sementara, untuk menu bebek yang paling banyak diburu disini yakni Bebek Korek Lombok Muda Thailand, Nasi Goreng Bebek dan Bebek Sambal Korek yang pedasnya benar-benar extra pedas.

Pilihan sambalnya juga varian, mulai dari Sambal Korek, Lombok Ijo, Kremes, Rica-Rica Medan dan lainnya.

Uniknya lagi, tidak hanya menyediakan melulu menu bebek saja, ada juga menu seperti Sate Madura, Nasi Goreng Ayam, Ayam Goreng Rica-Rica Medan, Soto Ayam, Soto Babat, Tumis Kacang Panjang, Tumis Genjer, Kankung Korek, Tempe Goreng Sambal Kecap, Pete Korek dan lainnya.

Untuk Minuman tersedia juga Es Degan Batok Super, es Degan Jeruk, Jus Cinta Kamu, The Dorong Madura dan sebagainya.

Penulis & Fotografer: Vicky Siregar

Baca Juga:  Seluruh Unit Hotel GranDhika Indonesia Tidak Potong Gaji Karyawan dan Daily Worker Disaat Pandemi Covid-19