Bamed Skin Care Medan, Memberikan Peremajaan Kulit Modern dan Inovatif

355

Penulis: Nursari Indah
Fotografer: Vicky Siregar

Bamed Skin Care, yang merupakan salah satu layanan unggulan Bamed Healthcare, kini hadir di Medan. Bamed Skin Care Medan merupakan layanan spesialistik di bidang kesehatan kulit ke-5 setelah sebelumnya melayanimasyarakat Jakarta. Bertempat di Hotel Ibis Style, Bamed Skin Care mengadakan press conference yang diadakan pada hari Kamis (14/02). Acara ini mengambil tema mengenai “A Healthy Definition of Beautiful Skin, Peremajaan Kulit Modern dan Inovatif”.

Dalam sambutannya pada press conference tersebut dr. Adhimukti T. Sampurna,SpKK, FINSDV, Chief Medical and Ancillary Service Officer Bamed Healthcare mengatakan, “ Layanan Bamed Skincare mengedepankan pada layanan medis yang mutakhir didukung oleh kecermatan pemeriksaan keseluruhan oleh tenaga ahli dengan keahlian yang tinggi. Konsultasi awal dilakukan oleh tenaga medis,bukan oleh beautician yang bertujuan untuk mendapatkan diagnose lanjutan yang valid oleh para spesialis kulit dan kelamin.”


“Kami berkomitmen untuk melayani pasien dari segala dekade usia. Melalui pendekatan yang bersifat multi-approach dan personalized, SDM yang kompeten serta ketersediaan teknologi terdepan, Bamed Skincare berupaya memberikan layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar dr. Ratu Abigail Audity, B.Med.Sc, M.Si, Direktur Marketing Bamed Skin Care.
dr. Riri Arisanty Safrin Lubis, Mked(DV), Sp.DV dari Bamed Skin Care mengemukakan, “ Manfaat utama dari perawatan peremajaan kulit adalah mengembalikan keadaan kulit menjadi lebih sehat yaitu warna kulit yang lebih merata serta meningkatkan kembali kelembaban dan elastisitas kulit. Untuk mempertahankan hasil perawatan maka diperlukan penggunaan tabir suryauntuk menghindari paparan sinar UV yang dapat menambah laju penuaan kulit.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Penggunaan krim pagi dan malam akan terlihat efektif apabila di kerjakan
berbarengan dengan perawatan kulit yang rutin dikerjakan setiap bulan di klinik
mengikuti regenerasi kulit yang normal 28 – 10 hari.”

Untuk mendapatkan hasil perawatan yang terbaik, Bamed Skin Care memiliki
layanan CRT atau Combine Rejuvenation Treatment yang merupakan kombinasi
beberapa tindakan medis dengan teknologi terdepan yang bertujuan menjawab
berbagai masalah estetika dalam perawatan wajah. “Kombinasi treatment yang
dimaksud meliputi berbagai chemical peel, microdermbrasi, Laser CO2
Fractional, Intense Pulsed Light (IPL), radiofrekuensi (RF),