Ardhito Pramono Sukses Pikat Hati Penonton Comfest 2020

172

Ikatan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (IMAJINASI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sumatera Utara (USU) berhasil menggelar Communication Festival (Comfest) 2020. Mengusung tema “Explore The Galaxy, Let’s Play Among The Stars” ComFest 2020 diselenggarakan pada Minggu (08/03) di Lapangan Parkir H. Anif USU.

Sebanyak 1500 tiket habis terjual melalui blind ticket, presale 1, presale 2 dan tiket on the spot. Persiapan Comfest 2020 sudah dimulai sejak Oktober 2019 lalu. Tak hanya menyajikan festival musik, pengunjung pun dimanjakan dengan bazaar, exhibition, flashmob dan local band. Tak tanggung-tanggung, sebelas band lokal unjuk gigi di atas panggung, mulai dari Andjas, Another Way To Survive, Apricot, Beetleflux, Diskoyoks, Everglow, Pesawat Sederhana, RFS – Story for Luna, Sugarcane, Stypht, dan Why Bunny Why.

Sejumlah 27 tenant di sisi kanan dan kiri jalur menuju Lapangan Parkir H. Anif USU turut meramaikan Comfest 2020. Aneka ragam makanan utama, kudapan ringan dan berbagai minuman pelepas dahaga langsung diserbu para pengunjung. Toilet dan masjid juga tersedia di areal lapangan sehingga mudah diakses oleh para pengunjung.

Sekitar pukul 22.00 WIB guest star yang ditunggu-tunggu, Ardhito Pramono muncul. Wajah lelah penonton yang menunggu sejak lama, terbayar lunas. Membawakan lagu teranyar di album Craziest thing happened in my backyard, Ardhito tampil memukau. Di bawah gemerlap cahaya panggung, ia bernyanyi sembari bermain keyboard dan gitar. Riuh penonton memuncak saat single Fine Today yang merupakan original soundtrack dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dikumandangkan.

Syarifah Raisa Allya selaku ketua panitia Comfest 2020 mengaku bahagia bisa melihat raut wajah ceria para penonton dan tenant yang dipenuhi pengunjung, serta bangga akan kerja keras seluruh panitia.

“Harapan saya untuk tahun depan semoga bisa lebih meriah lagi, lebih baik lagi, jadikan setiap proses di tahun ini sebagai pelajaran untuk kedepannya, dan berharap seluruh panitia tahun depan bisa lebih bertanggung jawab dan aktif lagi,” ungkapnya.

Penulis: Indriyana Octavia

Foto: Dok. Comfest 2020