Albezits Clinic’s Grand Opening : Klinik Kecantikan Terlengkap

334

Penulis: Nursari Indah Manullang
Fotografer: M. Fitra Afriansyah

Medan,kovermagz.com | Setelah sukses membuka dua cabang klinik kecantikan aesthetic dan anti aging, Albezits Clinic kembali membuka cabang ketiga yang berada di Jalan Sei Besitang No. 14, Medan. ”Albezits Clinic Grand Opening” ini dilaksanakan pada hari Sabtu (17/11), terlihat sejumlah tamu undangan penting ikut hadir dalam grand opening tersebut.  

“Semua tamu-tamu yang saya undang ini adalah sosialitanya Medan, bisa dilihat ada ketua IPMI  (Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia), desainer ternama, make up artist  yang terkenal, Puteri Indonesia, Mister Indonesia,” ucap dr. Inaldo Harlim, Dipl. CIBTAC, Dipl.AAAM selaku owner Albezits Clinic.

Dr. Aldo menambahkan selain tamu dari luar negeri, event ini juga turut mengundang tamu dari Malaysia. Ia mengatakan sudah empat tahun lamanya membuka praktik di Malaysia. Hal ini tentu membuka pikiran masyarakat selama ini yang beranggapan bahwa dokter di Medan itu tidak bagus, ternyata kebalikannya, orang Malaysia yang ingin berobat kemari.  

Acara ini dimeriahkan dengan fashion show yang menampilkan desainer ternama di Medan yaitu Angga Pranata, Junot dan Risma. “Grand Opening ini temanya adalah Glamour Party dan ada fashion show dari beberapa teman desainer,” ucap dr. Inaldo Harlim, Dipl. CIBTAC, Dipl.AAAM. Selain itu ada sejumlah door prizes yang menambah semarak acara grand opening tersebut.

Sebagai salah satu klinik kecantikan populer di Medan, Albezits Clinic cabang ketiga ini merupakan klinik dengan dokter spesialis terlengkap. “Kita klinik terlengkap dengan dokter spesialis yang basic-nya kecantikan,” ujarnya.

Dr. Aldo menjelaskan jika ada klinik kecantikan dengan dokter yang lengkap, mungkin klinik tersebut hanya fokus terhadap satu pengobatan seperti aesthetic anti aging, kulit ataupun hanya bedah plastik. “Kalau kita bedah plastik ada, kulit ada, aesthetic anti aging ada, orthodontist, lalu juga akupuntur, sirkumsisi, slimming nutrisi juga ada, sangat lengkap tentunya,” ucapnya.

Sekadar informasi, Albezits Clinic memiliki arti nama tersendiri bagi dr. Aldo. “Al itu sebenarnya nama panggilan saya sehari-hari, kalau Albezits itu dari buku kitab undang-undang hukum yang artinya penguasa, mutlak akan tetapi kalau dari bahasa Jerman itu artinya pemilik yang arif,” tuturnya.

Sesuai dengan arti nama tersebut, Albezits Clinic saat ini menjadi salah satu klinik terbaik di Sumatera dan juga menjadi salah satu klinik terlengkap di Indonesia dengan 13 dokter spesialis di klinik utama yaitu ada dokter spesialis kulit, empat dokter aesthetic anti aging, dua dokter bedah plastik, empat dokter orthodontist untuk merapikan gigi, veneer ataupun bleaching gigi.

“Pokoknya all about aesthetic tidak hanya wajah saja, jadi Albezits Clinic one stop aesthetic shopping,” ujar dr. Aldo.

Ketua Perhimpunan Dokter Anti Aging, Aesthetic, Wellness, dan Regeneratif Indonesia (PERDAWERI), dr. Aldo mengatakan salah satu perawatan yang menjadi unggulan di Albezits Clinic yakni rekonstruksi non surgery yaitu memperbaiki wajah seperti filler, botox, tanam benang dan juga treatment lain yaitu laser. Bahan-bahan yang digunakan pun terintegrasi oleh Kementrian Kesehatan dan BPOM sehingga aman untuk perawatan wajah.

Selain itu Albezits Clinic juga melayani sirkumsisi menggunakan laser.  “Mesin laser di sini lengkap sekali, kita punya laser CO2 to friksional gunanya untuk bopeng-bopeng, anti penuaan. Lalu kita juga punya Indoflasher untuk flek, rejuvenation untuk hilangkan tato. Selain itu kita memiliki laser untuk perapatan vagina, serta mesin hiFU dan banyak lagi mesin-mesin yang lainnya,” pungkasnya. Tentunya semua teknologi yang digunakan modern, mengikuti zaman dan dokter praktik Albezits Clinic tidak hanya sekadar dokter-dokter biasa namun semuanya terlatih dan memang spesialis.

Tidak hanya perawatannya yang terbaik, Albezits Clinic cabang Sei Besitang ini

memiliki tempat yang sangat nyaman sehingga menjadi head office. Terdapat empat ruang tunggu, café and lounge, ruang tunggu untuk medical representative, ruang workshop untuk pelatihan, serta mempunyai office dengan jajaran yang lengkap yaitu accounting, administrasi, media social officer, fotografer, dan desainer.

Dr. Aldo pun berharap dengan “Albezits Clinic Grand Opening” cabang ketiga ini bisa berkembang dan menjadi cikal bakal klinik baru di kota-kota lain di Indonesia dan juga luar negeri seperti yang akan segera berekspansi yaitu di Kuala Lumpur Malaysia.