Ada 2 Aktor Berdarah Indonesia Berlaga di Avatar: The Last Airbender

168

Sobat Kovermagz sudah nonton serial live action Avatar: The Last Airbender di Netflix belum? Tayangan ini memang dapat nilai bagus dari banyak orang. Selain itu, ada dua aktor berdarah Indonesia yang terlibat loh!

Setelah penantian yang cukup panjang, Netflix akhirnya merilis serial live action Avatar: The Last Airbender. Seperti yang diketahui, serial ini merupakan adaptasi live action dari kartun berjudul sama yang sangat populer pada era 2000-an. Proyek live action ini pun cukup mendapatkan pujian dari kritikus, terutama soal pemilihan pemainnya yang dianggap sesuai dengan karakter di animasinya.

Sebagian besar pemain dalam serial live action Avatar versi Netflix ini merupakan aktor pendatang baru, atau setidaknya menjadi proyek besar pertama mereka. Menariknya, salah satu aktor yang terlibat dalam proyek live action ini merupakan aktor yang berdarah Indonesia. Aktor berdarah Indonesia tersebut bahkan punya peran yang cukup penting dalam serialnya.

Ruy Iskandar aktor Indonesia di serial Avatar

Aktor yang dimaksud adalah Ruy Iskandar yang berperan sebagai Letnan Jee, salah satu awak kapal yang dipimpin oleh Pangeran Zuko. Ruy Iskandar merupakan aktor asal Indonesia yang kini tinggal dan berkarier di Amerika Serikat. Namun, Ruy Iskandar sempat menghabiskan waktu tinggal di Indonesia sejak masih kecil hingga SMA.

Sebelum terlibat di live action Avatar, Ruy Iskandar sudah sempat bermain di sejumlah serial, termasuk Gotham yang jadi bagian dari proyek serial DC. Namun, ia lebih banyak terlibat sebagai pemeran pendukung yang hanya muncul di satu episode dari serialnya. Live action The Last Airbender pun jadi proyek terbesar Iskandar, dan ia juga terlibat di lebih dari satu episode.

Baca Juga:  Kabar Baik! Westlife Akan Gelar Konser di Candi Prambanan Yogyakarta, Segini Harga Tiketnya!

 

Dallas Liu pemeran Pangeran Zuko

Selain Ruy Iskandar, sebenarnya ada satu lagi aktor berdarah Indonesia yang terlibat di serial live action Avatar. Sosok tersebut adalah Dallas Liu selaku pemeran Pangeran Zuko yang jadi salah satu pemeran utama di serialnya. Liu memiliki darah keturunan Indonesia dari keluarga ibunya. Namun, berbeda dengan Ruy Iskandar, Dallas Liu tumbuh besar di Amerika Serikat.

Dallas Liu lahir di Amerika dan banyak menghabiskan masa kecilnya di San Gabriel Valley, California bersama adik laki-lakinya, Dylan Liu. Sejak kecil, dia sudah menunjukkan minat pada seni bela diri.

Dallas Liu mempelajari bela diri Shotokan khas Jepang dan bahkan menjadi juara dunia Asosiasi Karate Olahraga Internasional pada tahun 2012. Ketertarikannya pada dunia akting muncul saat dia menginjak SMP. Dia mengidolakan Jackie Chan dan bercita-cita menjadi aktor seperti idolanya.

Setelah lulus SMA, dirinya melanjutkan studi di Pasadena City College dengan jurusan teknik sipil. Namun, passionnya di dunia akting tak pernah pudar.

Pada 2009, Dallas Liu memulai debut aktingnya di film Tekken. Dia memerankan karakter Jin Kazama muda dan berhasil memukau para penonton. Sejak saat itu, karier Dallas Liu di dunia akting semakin melejit. Dia telah membintangi berbagai film layar lebar, termasuk Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings produksi Marvel pada 2021.

Di film tersebut, Dallas Liu memerankan Ruihua, adik dari Katy yang dimainkan oleh Awkwafina. Kabarnya, Dallas Liu juga akan menjadi bintang di live action Naruto.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353