WEDDING PACKAGE FAVEHOTEL S. PARMAN HARGA KOMPETITIF PELAYANAN BINTANG LIMA

268

Penulis: Vicky Siregar

Fotografer: M. Fitra Afriansyah

Pernikahan sejatinya adalah suatu moment yang sakral dalam kehidupan setiap pasangan. Dimana bersatunya dua insan yang saling menyayangi dan mengasihi diikat dengan tali cinta yang abadi sampai mati. Pernikahan juga selalu mengundang kebahagian bagi orang-orang yang berada disekitarnya, panjatan doa sehidup semati sering kali dikumandangkan untuk kedua mempelai, entah itu dari ucapan keluarga, sahabat, tetangga, rekan kerja maupun sanak saudara.

Momen bahagia seperti ini, harusnya kedua pasangan memilih tempat yang nyaman, fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang sempurna. Agar kiranya siapapun yang hadir dalam momen sakral ini, benar-benar ikut merasakan euforia kebahagiaan.

FaveHotel S.Parman sebagai salah satu hotel di kota Medan yang berbintang dan berkelas, menyediakan Wedding Package dengan harga yang kompetitif dengan pelayanan yang memuaskan dan memanjakan ala bintang lima.

Seperti Wedding Package Anyelir hanya dengan Rp 9.800.000,-/100 pax dengan benefit yang didapat adalah Buffet + Free Flow Drinks + 1 Complimentary Stall (30 pax) dan Infused Water or Iced Tea or Cordial Juice.

Untuk Wedding Package Aster, dibandrol dengan harga Rp 10.800.000,-/100 pax sudah termasuk Buffet + Free Flow Drinks + 1 Complimentary Stall (50 pax), Infused Water or Iced Tea or Cordial Juice dan Free 2000 Watt Electricity Usage and Standard Sound System.

Sedangkan Wedding Package Fuchsia seharga Rp 20.000.000,-/200 pax mendapatkan benefit Free Flow Drinks Infused Water or Iced Tea or Cordial Juice, Free 1 Stall Lontong Medan (50 pax), Free 1 Superior Room Including Honeymoon Room Decoration with Fresh Flowers, dan Free 2000 Watt Electricity Usage and Standard Sound System.

Dan untuk Wedding Package Lily merupakan paket perfect dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif sekali, yaitu Rp 25.000.000,-/200 pax dengan fasilitas lengkap Free Flow Drinks Infused Water or Iced Tea or Cordial Juice, Free 2 Stalls Lontong Medan & Mie Ayam Special (50 pax), Free 1 Suite Room Including Honeymoon Room Decoration with Fresh Flowers, Free Complimentary 3 Standard Room, dan Free Acoustic Band (3 Musician + 3000 Watt Sound System).

Banyaknya pilihan Wedding Package di FaveHotel, ini menjadikan konsumen bebas memilih paket yang sesuai kebutuhan dengan benefit yang bervarian. Pelayanan yang diberikan FaveHotel juga setara dengan hotel mewah lainnya namun dengan harga yang terjangkau dan kompetitif pastinya.

Untuk menu makanan Wedding Package di Fave Hotel, mereka menyediakan beberapa cita rasa kuliner, mulai dari nusantara, chinese food, maupun western food. Aneka makanan dan minuman penggugah selera menjadi andalan Fave Hotel seperti Nasi Kabsha Iga Sapi, Fried Gurami Oriental, Ayam Gavic, Japanese Tofu Mushrooms, dan yang paling unik Pineapple Fruits Salad with Mayo & Citrusse.

Sebenarnya masih banyak juga menu yang bakal memanjakan lidah para tamu FaveHotel, hal ini juga selaras dengan pernyataan Haris Nasution selaku Head Chef FaveHotel.

“Menu-menu kita sebenarnya hampir semua sangat diminati dan dinikmati tamu FaveHotel, karena kita sangat teliti memilih bumbu-bumbu dan bahan dapur lainnya yang dianggap layak dikonsumsi. Seperti Kari Kambing dan Lontong Medan yang paling banyak diburu tamu, itu kita masaknya hati-hati sekali, bumbunya benar-benar kita jaga, agar cita rasanya konsisten tetap enak disantap dan dilahap,” ucap chef Haris panggilan akrabnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ivan F. Putra selaku hotel manager bahwa tak jarang tamu-tamu yang datang di FaveHotel, entah itu agenda meeting, arisan, wedding, reuni maupun acara lainnya. Seluruh kuliner yang disuguhkan rata-rata selalu habis, apalagi sajian Asian Food-nya. Oleh sebab itu Ivan selalu mengingatkan para koki di dapur agar selalu stand by menghidangkan makanan tatkala menu yang tersedia di meja prasmanan telah habis.

“Kita di dapur menyajikan seluruh kuliner tidak asal-asalan, baik itu Asian Food, Western Food, atau pun menu yang mix. Bahkan ketika kuliner sudah dihidangkan di meja prasmanan, kita datangi para pengunjung saat selesai menyantap makanan, kita tanya mereka, apa ada yang kurang dari segi rasa, baik itu bumbu, asaman, atau lainnya. Kita di FaveHotel ini punya konsistensi agar seluruh kuliner di FaveHotel benar-benar memiliki cita rasa hotel berbintang lima dengan harga yang kompetitif agar tamu kita bisa merasakan kelezatannya dengan lahap,” pungkas chef Haris menambahkan.

Sementara menurut Feni Mairani selaku sales & marketing manager mengungkapkan bahwa grafik tamu-tamu yang datang ke hotel tiap bulannya mengalami kenaikan yang cukup meningkat.

“Kita setiap bulan punya data dan selalu mengecek mengenai grafik tamu-tamu yang datang ke hotel kita. Dan kebanyakan tamu yang datang ke FaveHotel mengadakan banquet meeting, hanya saja untuk acara wedding, FaveHotel benar-benar patut di pertimbangkan packagenya. Tamu yang datang juga tak hanya dari kota Medan saja, dari luar kota juga banyak,” ucap Feni.

Sekilas FaveHotel yang terletak di jalan Mayjend Siswondo Parman nomor 313A ini memang tidak semewah gedung pencakar langit, akan tetapi kalau ditelusuri ke dalam ruangan, baik itu bathroom, ballroom, dan space lainnya sangat menawan dan elegan.

Nah uniknya lagi, yang membuat FaveHotel ini semakin menjadi incaran masyarakat Medan, karena adanya Wedding Package dengan harga bervariatif sekaligus pelayanan layaknya hotel berbintang lima. Belum lagi kuliner yang ditawarkan, selalu menjadi primadona pada setiap sajiannya. Pantas saja FaveHotel selalu menjadi pilihan yang tepat untuk agenda para elite kota Medan.