Wagubsu Resmikan Pembukaan Indonesia International Bikers Gathering (IIBG) 2018

237

Penulis & Fotografer : Vicky Siregar

Medan,kovermagazine.com | Sah sudah Bro Ijeck sapaan akrab Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah M. Hum membuka Indonesia International Bikers Gathering 2018 di Lapangan Benteng (29/11) Medan. Ijeck didampingi oleh Wakil Walikota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution dengan menggunakan seragam Korprinya, dan juga Ketua HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Nanan Soekarna, Pengurus HDCI Sumut serta Ketua XTrim Indonesia yang ikut menyemarakkan acara yang berlangsung mulai 29 November sampai 2 Desember 2018.

Dalam pidato Musa Rajekshah kali ini, banyak tanggapan positif yang diucapkannya dengan pergelaran event Indonesia International Bikers Gathering (IIBG) 2018.
โ€œKita tidak semata berkumpul dan bermain hanya untuk kesenangan, tapi juga harus memberikan manfaat kepada tempat atau kota yang jadi tuan rumah penyelenggaraan event bikers seperti ini,โ€ pungkas Ijeck yang juga merupakan Ketua Umum HDCI Sumut.
Sebelumnya Nanan Soekarna juga menegaskan bahwa HDCI tidaklah inklusif tapi eksklusif.
โ€œTidak vertikal tapi horizontal, kita tidak individual tapi sosial,โ€ tambahnya dengan tegas.
Acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini juga bakal diramaikan dengan berbagai perlombaan, gerai aksesoris dan perlengkapan motor, serta tersedia juga stand-stand UKM yang menjual aneka kuliner kota Medan.

Baca Juga:  PESAWAT CN-235 BUATAN RI YANG LAKU BERAT DIBELI NEGARA-NEGARA LAIN