Uap Widya Kembali Dengan Single Penuh Kasih, ‘Be There For You’

82

Di awal tahun 2024, penyanyi, songwriter, sekaligus music producer Uap Widya kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Be There For You’. Ini jadi single pertama Uap sejak single ‘Biasa Saja’ dan ‘Closer’ yang merupakan single kolaborasi bersama Syahravi yang dirilis tahun lalu.

“Lagu ini pada dasarnya menceritakan sebuah bentuk kasih,” kata Uap Widya dalam keterangannya, Rabu, 28 Februari.

“Tapi mengasihi disini bukan berarti harus selalu menyayangi dalam konteks pada pasangan, tapi juga dukungan pada sahabat dan semua orang yang kita sayangi, bahkan dukunga dari orang yang tidak kita kenal,” lanjutnya.

Diciptakan oleh Uap Widya dan Louis Mercy Eunice lewat telpon, di single ini, Uap juga terlibat sebagai Producer bersama Dion Djokoadi sekaligus sebagai Executive Producer. Proses Mixing turut dibantu oleh Sinyo Drumboy sementara Mastering oleh Gerard Rumintjap. Untuk single ini, Uap memang sengaja menghadirkan musik yang bernuansa Pop dan Nashville yang memberikan kesan organic dan live karena adanya unsur gitar akustik. Hal ini juga sesuai dengan perjalanan karier Uap yang berawal dari memainkan gitar akustik sambil bernyanyi, jadi single ini layaknya menceritakan filosofi perjalanan musiknya.

Baca Juga:  Kabar Baik! Westlife Akan Gelar Konser di Candi Prambanan Yogyakarta, Segini Harga Tiketnya!

Video musik dari single ini juga telah dirilis dengan berkolaborasi bersama GoodFolks. Di video
musiknya, dihadirkan sudut pandang lain dari makna ‘Be There For You’ dari lagu ini. Edgar D. Alexander yang juga merupakan partner bisnis Uap di GoodFolks didapuk menjadi Producer untuk video musik single ini.

Mereka juga menggandeng Baby Jovanca dan Mansya Harun sebagai lawan main Uap di videonya. Sesuai dengan tagline dari GoodFolks yang menjadi tempat shooting dari single ini yaitu “Kawan Baik”, video musik ini berusaha menunjukkan bahwa pada akhirnya kita akan selalu memiliki Kawan Baik yang setia di samping kita.

Uap dan GoodFolks sendiri berharap lagu ini dapat menjadi penyemangat untuk menjalani kehidupan, khususnya menjadi pengingat bahwa kita tidak pernah hidup sendirian dan akan selalu ada tempat untuk bersandar.

Single terbaru Uap Widya ‘Be There For You’ sudah dirilis di digital streaming platform, sementara video musiknya juga telah dirilis di channel Youtube Uap Widya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353