Trend Mini Bag Merajai di 2021

110
FROM LEFT: COACH 1941 (SPRING/SUMMER 2017), VALENTINO (PRE-FALL 2017), GIVENCHY (SPRING/SUMMER 2017), FENDI (SPRING/SUMMER 2015)

Kecil dengan berbagai model yang unik, tas ini akan membuat gaya berbusanamu lebih terlihat catchy dan tentu saja berkelas. Dari berbagai perancang tas dunia kami siap merangkumnya untuk anda menjajaki dunia fashion yang akan trend di 2021 ini.

  1. Tas Mikro, Dompet koin menjadi tren yang cukup populer di 2020. Semuanya dimulai ketika Jacquemus berani dengan menciptakan tas mikro. Tiba-tiba, tas mikro mereka mulai menjadi tren secara makro, kegemaran besar, tren di kalangan anak muda, jenis aksesori yang harus dimiliki koleksi Anda.Pusat perhatian menjadi lebih cerah dengan mega-stylist Hollywood Mimi Cuttrell membuat semua kliennya yang luar biasa seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, Kendal Jenner, yang memamerkan tas terkecil dan termanis dalam gaya mereka.
  2. Tas Kotak, Di masa pandemi covid-19 ini tas mini jadi favorit para perempuan. Modelnya yang kecil dan praktis mampu membawa kebutuhan terpenting saat beraktivitas di luar rumah. Yup, cukup kartu debit, kartu identitas, handphone dan hand sanitizer, semuanya bisa masuk ke dalam tas mini. Di tahun 2021 tas mini hadir dengan model memanjang ke bawah. Tas berbentuk kotak akan menjadi pilihan yang tepat kapan saja. Yang paling menarik adalah Gabriela Hearst, tas gendongan Givenchy, Tods dan Loewe, atau bahkan Prada, dan tas anyaman Dior dengan tas kotak kantong kain, dan Dior yang serba bisa dengan berbagai artis wanita di seluruh dunia menggunakan tagar bangga #DiorLadyArt to memamerkan kreasi mereka.
  3. Tas Telur, Telur menonjolkan feminitas yang unik dan romantis melalui gaya yang indah ini. Dibuat dengan bahan padat, Simone Rocha, Michael Kors, Lanvin, dan yang baru menjadi trending oleh blogger dan Net-a-Porter, merek muda ‘Vanina’ ini tampil menawan dengan mutiara besar dan motif bunga yang menutupi tas pesta berbentuk telur. Yang tidak ketinggalan untuk musim yang akan datang adalah kandang Rosantica yang bertabur telur dengan jumbai berlian dan gantungan cincin besar yang terpasang.

 

 

4. Tas Tenun atau Rotan, tas rajutan, anyaman, dan jaring akan memberikan lebih banyak getaran bersahaja, fashion organik yang menginspirasi. Ini juga sesuai dengan tagihan musim semi yang nyaman, dirajut dalam saku berbentuk berbeda. Fendi memberikan contoh yang luar biasa dengan tas anyaman rapat dalam berbagai ukuran.Bentuk rajutan hingga pinggiran liar Rebecca Taylor yang empuk memiliki kesan buas, ramping, dan seksi. Burberry mendukung parade berkelanjutan dengan menggabungkan tas jaring dengan pakaian.

Baca Juga:  Ekosistem Ekonomi Kreatif Akan Menjadi Jawaban Indonesia Pasca-Pandemi

5. Tas Oversize Bermotif, Tidak ada yang lebih lucu daripada tas besar untuk membawa bunga atau bahan makanan Anda dengan cara yang modis. Mari mulai olahraga rutin kita dengan menjadi lebih mandiri dan penata gaya. Jika Dior, Fendi, dan Etro bisa tampil bergaya bohemian dengan tas jinjing mereka, saatnya kita memilih salah satu tas besar itu juga.Lihatlah tas besar berbordir paling cerah dari seniman India Vipul Shah untuk dipamerkan di pantai atau untuk keperluan sehari-hari.

6. Tas Bingkai

Tampilan bingkai vintage pada tas selalu menginspirasi feminin. Mengingat koleksi tali dan bingkai tas nenek moyang yang disesuaikan dengan sutra dan beludru membawa kembali era Victoria. Hargai royalti dalam mode seperti Roger Vivier yang menambahkan gesper kristal ke bagian depan, dan bingkai tersembunyi yang dihiasi dengan mutiara dan berlian tidak akan pernah salah.

Koleksi L’alingi yang muda dan ceria sedang meroket dengan bentuk hati, berlian persegi, dan bingkai mutiara bundar dalam sutra dan bulu yang dirancang secara unik. Anda memiliki gaya trendi teratas yang tidak akan dapat diabaikan di tahun 2021.

7. Clutch

Tas model genggam ini banyak kembali jadi bintang di peragaan mode musim panas 2021. Salah satu yang sukses menarik atensi adalah tas lansiran Louis Vuitton. Model yang ekstra besar dengan garis rancang edgy buat clutch berikut pantas masuk ke dalam daftar must-have item kamu. Tak hanya bisa kamu pakai kala pergi ke acara formal, clutch pun dapat jadi teman untuk dipadukan bersama T-shirt dan celana jeans.

Penulis : Annette Thresia Ginting

Sumber : Okezone, Cosmopolitan