Tingkatkan Standar, Saka Hotel Berubah Nama jadi Swiss-Belinn Gajah Mada

190

Penulis: Imada Lubis
Fotografer: Indriyana Octavia

Saka Premiere Hotel resmi melakukan pergantian nama. Rebranding dilakukan dengan mengganti nama dari Saka Premiere Hotel menjadi Swiss-Belinn Gajah Mada Medan. Digelar di lantai 9 Swiss-Belinn Gajah Mada Medan, Nalom P. Sidauruk selaku General Manager mengaku jika pergantian nama sudah berlangsung sejak  Mei lalu.

Peresmian rebranding dihadiri Ahmad Syauki Anas selaku perwakilan dari PT. Saka Mitra Sejati, Direktur dan Head of Property Management PT Inti Keramik Alamasri Industri Tbk, I Gede Wahyu dan Executive Director Swiss-Belhotel International, Matthew Faull. Matthew dalam sambutannya mengaku senang karena Swiss-Belhotel International bisa turut bergabung. Menurutnya Medan memiliki potensi karena masih memiliki banyak hal yang bisa dikembangkan ke depan utamanya terkait pertumbuhan hotel.

“Manajemen hotel yang baru akan melakukan perubahan positif, meningkatkan standar dan pilihan akomodasi skala menengah dengan standar internasional baik fasilitas maupun layanan yang disertai dengan keramah-tamahan khas Indonesia,” ujar Matthew.

Swiss-Belinn Gajah Mada Medan berlokasi di Jalan Gajah Mada Nomor 49 Kecamatan Medan Baru. Selain menawarkan akses mudah ke berbagai kawasan bisnis dan perbelanjaan di Medan, hotel ini memiliki 105 kamar dengan tempat tidur, kamar mandi dan fasilitas modern seperti TV LED Iayar datar, Wi-Fi hingga sky pool.

Terdapat tiga tipe kamar mulai dari superior, deluxe, dan suite pada setiap lantai. Tamu yang hadir dapat menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan tujuh ruang pertemuan berteknologi audio-visual modern. Aneka hidangan tersedia sepanjang hari di restoran mulai dari menu lokal hingga internasional baik untuk sarapan, makan siang, makan malam atau sekadar menikmati kreasi minuman di sky lounge.