Tampil Beda, Roy Kiyoshi Bernyanyi di Djhonpao Charity Concert

107

Penulis : Imada Lubis,

Fotografer : Ade Syahputra

Kurang lebih tiga jam Djohnpao Charity Concert berlangsung dengan meriah. Kehadiran Roy Kiyoshi memberi makna dan kesan tersendiri bagi para penonton. Paranormal kenamaan Indonesia yang namanya dikenal lewat salah satu program di TV swasta tersebut turut memeriahkan acara dengan menyumbangkan suaranya.

Roy bernyanyi sambil bermain piano dengan pengisi acara lainnya. Lewat konfrensi pers yang berlangsung sehari sebelumnya, Roy mengatakan bahwa ia mendukung penuh kegiatan serupa yang bersifat amal. Roy pun diketahui tak dibayar sama sekali bahkan menjadi sponsorship terbesar dalam konser musik amal ini.

Berlangsung di Regale International Convention Center Jalan H. Adam Malik No.66-68, Sabtu (3/6/2019), terdapat tiga nama besar dibalik suksesnya konser musik amal tersebut. Adapun ketiganya yakni Djohnpao, Perfect Eventy Planner dan Chanelz Eventy Planner. Ketiganya berkolaborasi menyelenggarakan Djohnpao Charity Concert, sebuah konser amal bertajuk “40 Anniversary Andy Lau Movie”.

Selain Roy Kiyoshi, turut hadir 14 artis kenamaan Kota Medan lainnya seperti Andy PG, Veranica Qing, Virgina, Albert, Jude Chuo, Brian Harefa,  Kie fen-fen dan lainnya.

Meski sempat diundur hingga pukul 20.00 dari pukul 18.00, hal tersebut tak sedikit pun menyurutkan antusias para penonton. Djohan Chandra selaku owner Djohnpao mengatakan jika seluruh ticket terjual habis dengan total ada lebih dari 1300 penonton yang hadir dari semua kalangan baik itu anak-anak mulai usia 4 tahun hingga orangtua berusia 90 tahun.

Djohaon menambahkan jika seluruh dana yang terkumpul langsung disumbangkan ke yayasan Tangan Pengharapan. Nantinya dana akan digunakan untuk membangun sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT) agar masyarakat kurang mampu disana bisa menerima pendidikan yang lebih layak.