Simak Cara Menghabiskan Waktu Akhir Tahun Dirumah Bersama Keluarga, Bisa Banget Dibikin Seru

182

Medan, Kovermagz – Ada yang sudah punya planning saat hendak menghabiskan malam tahun baru nanti?

Eitss, sabar dulu.. ditengah situasi yang seperti sekarang sepertinya belum terlalu aman jika hendak berlibur dan banyak menghabiskan waktu diuar. Rasanya, menghabiskan waktu dirumah bersama kerabat dan orang terkasih adalah hal yang paling cocok, ya..

Meskipun dirumah dan tidak bepergian saat tahun baru tiba, kegiatan tahun baru-an dirumah bisa lho dibikin gak kalah seru dibandingkan saat menghabiskan malam tahun baru diluar.. simak beberapa tips berikut yang dapat membuat malam tahun barumu bersama keluarga tetap seru meski dirumah:

  1. Lakukan barbeque bersama

Kegiatan yang satu ini pasti sudah tidak asing ditelinga kita. pasalnya, kegiatan barbeque sudah menjadi ciri khas tersendiri saat pergantian tahun. Berkumpul dan bercengkrama sambil memanggang daging akan semakin membuat suasana menjadi hangat saat pergantian tahun.

Siapkan bahan makanan favorit keluarga beserta menu pendamping seperti camilan manis  dan minuman segar yang membuat barbeque akhir tahunmu semakin asik.

2. Adakan games yang fun dan seru

Akan semakin seru ketika menunggu pergantian tahun sembari bermain game bersama keluarga.

Kamu bisa mainkan Tebak judul, Marshmallow Challenge, atau Truth or Dare secara bergantian. Udah kebayang ya serunya..?

3. Karaoke night

Kegiatan lainnya yang gak kalah seru adalah karaoke keluarga. Agar tidak bosan, coba deh untuk bagi anggota menjadi dua kelompok, disetiap lagu kamu bisa hitung perolehan scor tiap orang untuk menentukan siapa yang mendapatkan hasil terbaik. Berani coba??

4. Pesta kembang api

Merayakan tahun baru seperti ada yang kurang jika tidak melakukan hal yang satu ini. Gak perlu jauh-jauh ke pusat kota atau ke titik tertentu kok untuk memainkan kembang api saat pergantian tahun.

Kumpulkan anggota keluarga dihalaman rumah untuk menyalakan kembang api bersama.

5. Membuat resolusi bersama keluarga

Beri sedikit waktu dipergantian tahun untuk bersyukur karena bisa melewati tahun ini dengan baik. meski tahun ini terasa cukup sulit jangan lupa untuk bersyukur, ya..

Kemudian ceritakan goals dan resolusimu kedepannya bersama keluarga terkasih.

Penulis: Jehan Erwita

Sumber: Berbagai sumber