Rayakan Natal, Hotel GranDhika Hadirkan Menu Spesial

186

Penulis: Nursari Indah Manullang

Fotografer: M. Fitra Afriansyah

Memasuki bulan Desember yang identik dengan perayaan Natal, Hotel GranDhika Setiabudi Medan tidak ketinggalan menghadirkan menu makanan spesial yang bisa disantap bersama keluarga, sahabat, kerabat, maupun orang yang dikasihi.

Sejalan dengan tradisi perayaan Natal dan Malam Natal, Hotel GranDhika Setiabudi Medan menyediakan dua paket yang bisa dinikmati bagi pengunjung yaitu Christmas Sensation Buffet Dinner dan Joyfull X-Mas Promo dengan menu-menu pilihan  terbaik.

Personal Assistant to GM Hotel GranDhika yaitu Jesica Rismauli mengatakan, menu spesial yang khusus disiapkan oleh Chef Rizal Lubis ini bisa dinikmati di Andaliman Restaurant diantaranya adalah Prawn Cocktail Salad, ini merupakan salah satu pilihan menu appetizer yang bisa membangkitkan selera makan Anda, dimasak oleh  Sous Chef  andalan Hotel GranDhika, chef Rizal Lubis.

Tim Kover Magazine pun berkesempatan mencicipi hidangan pembuka satu ini, rasa yang ditawarkan sangat enak, ringan dimulut, udangnya kenyal terlihat masih fresh, semakin lezat dengan balutan mayonaise.

Selain appetizer, tim Kover juga mencicipi sajian menu utama yaitu Beef Wellington. Menu ini menggunakan daging tenderloin yang merupakan bagian terempuk dari dalam daging sapi, rasa yang ditawarkan pun gurih, lezat serta teksturnya lembut dimulut. Selain daging sapi, isian dari Beef Wellington terdapat bayam, cream cheese, dan smoked beef. Sebagai pendamping Beef Wellington disajikan juga mashed potato yang lembut ditemani dengan mushroom sauce yakni campuran demi glace dan mushroom.

 

Tentu saat beef wellington, mashed potato dan mushroom sauce menyatu dimulut akan menimbulkan citarasa western yang sangat kental. Chef Rizal menuturkan bahwa menu spesial untuk Natal tahun ini memang lebih menonjolkan olahan western. Ia beranggapan bahwa menu Beef Wellington di hotel-hotel saat ini sudah jarang ditemukan sehingga Hotel GranDhika ingin kembali mengangkat menu ini untuk khalayak umum.

 

Baca Juga:  BALADA LAPTOP MERAH PUTIH "GAWEAN" PEMERINTAH INDONESIA

Disamping itu, berbagai hidangan masakan tradisional Indonesia juga tersedia seperti Natinombur yang berasal dari Sumatera Utara dan tentunya masih banyak lagi masakan khas Nusantara lainnya. Jadi bagi Anda tak perlu khawatir, banyak pilihan menu traditional hingga menu international tersedia lengkap di sini.

 

Semua sajian menu ini bisa Anda nikmati dengan pilihan paket promo dengan harga terjangkau, ada Christmas Sensation Buffet Dinner (all you can eat) dengan harga Rp. 128.000,-nett/pax. Promo ini bisa digunakan setiap hari Sabtu selama bulan Desember 2018 yang buka dari pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB.

Lalu ada  Joyfull X-Mas Promo yang dibandrol dengan harga Rp. 158.000,-nett/pax. Christmas dinner package ini bisa Anda nikmati pada tanggal 25 – 26 Desember 2018 saja.

 

Bagi Anda yang penasaran dengan menu special dari Hotel GranDhika yaitu Prawn Cocktail Salad  dan Beef Wellington, bisa langsung datang ke Andaliman Restaurant tepatnya di lobby floor. Untuk sekedar informasi, sajian ini tidak hanya ditujukan kepada para tamu yang menginap di hotel tetapi terbuka untuk tamu luar. Tentu ini bisa menjadi pilihan untuk merayakan Natal atau menikmati liburan bersama kerabat dan keluarga di bulan Desember ini.

 

Tidak ketinggalan juga selain sajian menu yang special, lezat dan beragaman, Andaliman Restaurant pun menawarkan konsep restoran yang bergaya stylish, nyaman, dan juga modern. Terlebih di bulan Desember ini, Andaliman Restaurant membuat konsep dekorasi bertema Natal yang akan memanjakan para pengunjung untuk menghabiskan malam Natal bersama keluarga, “Suasana di Andaliman Restaurant lebih comfort, harganya terjangkau, dan tema christmas yang kita buat lebih ke family,” ujar Jesica Rismauli.