Rayakan Imlek, Delipark Medan Hadirkan Dekorasi Chinese Dragon Emperor

132

Kovermagz – Perayaan Imlek yang dipercaya memiliki makna keselamatan, kemakmuran, dan kesejahteraan akan semua hal yang lebih baik, membawa Delipark Mall menyambut perayaan Imlek yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2024 sebagai Tahun Naga Kayu. 

Sebagai salah satu Mall iconic Medan Delipark mempersembahkan Spring Luminosity sebagai rangkaian acara eksklusif yang siap meriahkan suasana Imlek. 

Menghadirkan dekorasi bertemakan Chinese Dragon Emperor, dan Cuan Ta Cien (Untung Uang Besar) di Rivapark dan Spring Garden di Laguna atrium akan menambah keseruan dan atmosfer yang berbeda saat berada di Delipark mall, ditambah lagi Shopping Programberhadiah langsung, Midnight Sale, program CSR, hingga penampilan spesial khas oriental bisa dinikmati pengunjung mulai dari 29 Januari – 25 Februari 2024.

Selama periode Imlek berlangsung, pengunjung yang memasuki Delipark Mall akan menikmati kemegahan suasana Imlek yang diisi dengan dekorasi bertemakan “Chinese Dragon Emperor” di Rivapark.

Dekorasi Spring Garden setinggi 5,3m yang dihiasi ornamen khas Imlek yang dikelilingi taman – taman kecil khas musim semi dan jembatan yang memperkuat kesan seperti dalam lukisan China, ditengahnya terdapat patung Naga yang menjadi lambang Shio pada tahun ini. Semakin meriah dengan hadirnya dekorasi di Rivapark yang terinspirasi dari Istana Temple of Heaven yang menjulang setinggi 8,9m dengan perpaduan warna merah, gold, biru, dan hijau menjadi pendukung keindahan dekorasi. 

Pengunjung juga bisa melihat interior dalam bangunan tersebut yang sangat kental dengan nuansa Kekaisaran China jaman dahulu. Delipark juga menghadirkan dekorasi Cuan Ta Cien yang dipercaya akan mendatangkan rejeki, kesehatan, kemakmuran,keselamatan dan terbebas dari masalah saat melewati Gate Golden Coin tersebut.

Menjadi salah satu kegiatan penting dalam setiap hari besar, Delipark juga berkomitmen untuk mengadakan kegiatan CSR. Gumi, Marcomm Manager Delipark mengatakan “Pada kesempatan CSR di perayaan Imlek ini, Delipark akan berbagi bersama dengan Yayasan Panti Jompo pada tanggal 18 Februari 2024, kita akan mengajak para Bapak/Ibu lansia untuk datang ke Delipark Mall dan melakukan ritual Fang Sheng di area Riverside, dengan cara pelepasan hewan – hewan ke alam melalui sungai Deli yang berada dibelakang Delipark”.

“Perayaan Imlek menjadi salah satu momentum yang dinantikan oleh pengunjung setia Delipark, untuk itu kita memberikan pelayanan yang terbaik dengan menghadirkan Shopping Programberhadiah langsung, program Midnight Sale, hingga berbagai penampilan spesial yang pastinya akan siap menemani dan menghibur para pengunjung setia Delipark”, ungkap Gumi.

“Momen ini semakin lengkap dengan adanya penawaran menarik dari store – store Delipark yang turut berpartisipasi dalam menyambut hari Imlek.” Ditambahkan oleh Gumi.

Baca Juga:  Jaga Silaturahmi, Henna Artist Medan Sumut Gelar Gathering

Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353