PRAMBORS KUMPUL KAMU by PRAMBORS MEDAN

162
Didukung dengan perkembangan teknologi, anak muda masa kini suka beropini dan suka berbagi ide!

Mereka mengetahui passion mereka, dan tidak takut untuk mempelajarinya!

Radio Prambors Medan sebagai media radio anak muda di kota Medan, dengan senang hati menggelar kegiatan seru yaitu KUMPUL KAMU. Di mana program ini menyediakan wadah bagi Kawula Muda untuk memperdalam bidang yang mereka inginkan, dan menghadirkan narasumber yang relevan

Prambors ‘Kumpul Kamu’ kali ini membahas seputar Kopi, dengan tema Coffee & It’s 2019 Trend.

Karena Indonesia merupakan pengekspor kopi terbesar keempat di Dunia! Makanya kali ini ‘Kumpul Kamu’ akan mengajak Kawula Muda yang punya passion dan interest dalam bidang kopi! Pada pembahasan kali ini, Prambors ‘Kumpul Kamu’ mengajak 2 narasumber yaitu Ferdi dari Partner 8 dan Harris Hartanto dari The Coffeenatics.

Aktifitas Kumpul Kamu yang sudah dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Februari 2019 lalu di COVIHE at CLAPHAM – Komp. Ruko Centre Point Blok G No. III/IV 2nd Floor adalah Coffee Talks, Coffee Tasting & Interactive Games.

Pembahasan seru seputar kopi pun berjalan dengan seru selama 3 jam (14.00 – 17.00 WIB), mulai dari obrolan seputar Perkembangan Industri Kopi, Peluang Bisnis sampai dengan Teknik Menyeduh Kopi.

Radio Prambors Medan akan kembali dengan program Prambors Kumpul Kamu dengan tema dan pemnahasan yang berbeda dan tentunya yang saat ini lagi diminati oleh Kawula Muda di kota Medan.
Sampe ketemu di Prambors Kumpul Kamu berikutnya!