Pemeran Tarzan era 90-an, Joe Lara Tewas Bersama Istri Tercinta dalam Kecelakaan Pesawat

70

Medan, KoverMagz – Bagi anda yang merasa anak era 90an  pasti masih mengingat dong dengan tokoh Tarzan yang sangat fenomenal ini bukan? Ya, dia adalah pemeran tokoh manusia hutan yang sempat hits di layar kaca di tahun 90an.

Lama tidak terdengar kabarnya ternyata kabar duka datang dari pemeran tokoh tersebut, aktor Joe Lara yang terkenal lewat serial tv Tarzan: The Epic Adventures, tewas dalam kecelakaan pesawat Cessna C501 di Tennessee, Amerika Serikat, Sabtu (29/5).

Bintang film berusia 58 tahun itu adalah satu dari tujuh penumpang yang tewas ketika sebuah jet kecil menabrak danau dekat Kota Smyrna. Kota itu terletak sekitar 20 mil (32km) tenggara Nashville, Tennessee.

Cessna Citation 501 yang ditumpangi mereka jatuh ke Percy Priest Lake di timur Nashville pada Sabtu pagi (29/5/2021) tak lama setelah meninggalkan Bandara Smyrna menuju Palm Beach, Florida, kata badan itu. Penyebab kecelakaan masih diselidiki Badan Keselamatan Transportasi Nasional.

Istri Joe, Gwen Shamblin Lara, juga termasuk di antara penumpang pesawat yang tewas. Kelima korban lainnya bernama Jennifer J. Martin, David L. Martin, Jessica Walters, Jonathan Walters, dan Brandon Hannah. Lima korban terakhir semuanya dari Brentwood dan merupakan anggota Gereja Persekutuan Sisa yang didirikan oleh Lara.

Baca Juga:  Hadir Kembali Akatara 2021, The Biggest Indonesian Film Business Forum & Film Market

Administrasi Penerbangan Federal pada Sabtu, membuat sebuah pernyataan bahwa sebuah pesawat kecil jatuh di Percy Priest Lake dekat Smyrna, Tennessee. Kejadian itu tidak lama setelah pesawat lepas landas dari Bandara Smyrna Rutherford County sekitar pukul 11pagi

Menurut News Channel 5, putri Gwen, Elizabeth Hannah, mengirim pesan kepada anggota Gereja meminta doa setelah berita kecelakaan itu. Dalam teks tersebut, Hannah membenarkan siapa yang berada di pesawat itu dan mengatakan pesawat itu “harus turun untuk pendaratan cepat yang terkendali.” “Allah mengendalikan, dan kami tidak akan berhenti bergerak maju dengan apa yang Allah inginkan dengan gereja ini,” bunyi isi pesan teks Hannah.

Tarzan: The Epic Adventures adalah serial drama petualangan Amerika yang ditayangkan selama satu musim dari tahun 1996 hingga 1997. Joe Lara berhenti berakting pada 2002 untuk mengejar karier di dunia musik country. Alur ceritanya berfokus pada paparan pertama Tarzan terhadap peradaban dan sebelum pernikahannya dengan Jane. Serial itu difilmkan di resor Sun City di Afrika Selatan.

 Penulis : Annette Thresia Ginting

Sumber : Berbagai sumber