Kerap Dapat Pasangan Toksik, Sheila Dara Akhirnya Punya Pernikahan Harmonis di Film Jatuh Cinta Seperti Di Film Film

346

Di beberapa film terbarunya, Sheila Dara ternyata memerankan karakter yang sama-sama memiliki pasangan yang toksik. Bahkan, ia sampai memajang sebuah postingan di akun Instagramnya tentang peran-perannya itu. Mulai dari film Noktah Merah Perkawinan, Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, hingga yang terbaru, serial Gadis Kretek. 

“Selamat datang mas Raja di kompilasi cowok-cowok toksikku edisi tudum,” tulis Sheila Dara di postingannya tersebut. 

Tapi, pengalaman memiliki pasangan toksik tersebut tidak akan terjadi di film terbarunya, yang berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-film (JESEDEF). Di film terbaru dari Imajinari tersebut, Sheila akan berperan sebagai Celine, seorang editor, yang bersuamikan Dion, yang diperankan oleh aktor Dion Wiyoko. Keduanya adalah pasangan suami istri harmonis yang sama-sama bekerja di industri film. Di film JESEDEF Celine merupakan sahabat dari Bagus, yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, yang merupakan tokoh utama di film ini.

Tidak seperti di film-film lain, saat Sheila Dara harus pusing dengan sikap pasangannya, di sini ia justru menjalani hubungan yang bahagia. Di film JESEDEF ia diceritakan memiliki suami yang saling mengisi dan melengkapi dalam berumah tangga. Lalu apa yang akan menjadi tantangan bagi Sheila Dara di film JESEDEF?

“Di sini aku menjadi editor film. Jadi tantangannya, lebih ke memahami seperti apa sih pekerjaan ini. Dan ada sebuah scene yang menurut aku lumayan banget di film ini, di mana aku harus menggambarkan pergerakan kamera di tengah jalan raya, jadi ngomongnya harus agak teriak-teriak,” ungkap Sheila Dara. 

Meski begitu, ia merasa cukup beruntung karena pekerjaannya juga membuat dirinya bisa dekat dengan editor film. Lantaran di beberapa proyeknya, ia berkesempatan berbincang dengan editor film di lokasi syuting. 

“Aku jadi banyak ngobrol sama editornya, jadi banyak observe juga melihat bagaimana cara mereka bekerja,” sambung Sheila Dara.

Akan seperti apa cerita Sheila Dara di film JESEDEF ini? Film JESEDEF akan mulai tayang di bioskop mulai 30 November 2023 mendatang. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Yandy Laurens ini akan bercerita tentang kisah cinta dewasa antara Hana (Nirina Zubir) dan Bagus (Ringgo Agus Rahman). Hana baru saja ditinggal wafat suaminya sementara Bagus sudah menyimpan rasa untuk Hanna sejak mereka masih sekolah. 

Bagus ingin menyatakan perasaannya dengan membuat film tentang pertemuan mereka kembali, dan proses perjalanantumbuhnya cinta mereka. Hal yang paling menarik dari film ini adalah, akan menghadirkan visual dalam 80 persen hitam putih dan 20 persen berwarna. 

Sambil menunggu penayangan JESEDEF di bioskop mulai 30 November 2023 mendatang, trailer film ini sudah bisa ditonton di YouTube dan sosial media Imajinari mulai 2 November 2023. Nantikan info update mengenai Jesedef di sosial media @imajinari.id.

Baca Juga:  5 Drama Korea Populer Lee Jae Wook yang Harus Kamu Tonton!

Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353