Hakeem Oluseyi Eks Pegawai NASA Kunjungi Kota Medan

99

Penulis: Frengki Hermanto Marbun
Fotografer: Vicky Siregar

Kovermagz.com, MEDAN – Hakeem M Oluseyi, seorang ahli astronomi dan fisika yang pernah menjabat sebagai Chief Space Science Education Lead di Badan Penerbangan dan Antariksa atau NASA. Tak hanya bekerja di NASA, ia juga sebagai akademisi dan telah mengajar di berbagai universitas ternama di Amerika Serikat yakni University of Stanford, Massachusetts Institute of Technology (MIT), Florida Institute of Technology dan beberapa universitas prestisius lainnya.

Dalam kunjungannya ke Medan, pria yang sudah memegang gelar professor ini, memiliki tujuan untuk berbagi ilmu dan pengalamannya selama bekerja di NASA. Selain Medan, ia telah mengunjungi Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), sekolah, universitas, pesantren dan seminar publik di Jakarta, Bandung, Solo, Jogjakarta, Surabaya, dan Pasuruan.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

“Saya tiba di Indonesia 28 September 2019 lalu. Saya sebagai speaker program yang diadakan oleh Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat. Saya datang ke Indonesia untuk berbagi ilmu sains serta menjelaskan ilmu astronomi dan fisika,” ungkapnya di CoHive Clapham Komplek Centre Point Medan, Jumat (11/10/2019).