Hadirkan Pengalaman Baru Dalam Pesta Pernikahan, JW Marriot Hotel Medan Bersama Prime Group Ciptakan “Kila The JW Wedding Expo 2020”

83

Medan, Kovermagz – JW Marriot Hotel Medan bersama Prime Group resmi menghadirkan Kila The JW Wedding 2020.

Berkonsep intimate wedding, Kila The JW Wedding Expo 2020 ini akan menghadirkan konsep wedding masa new normal yang tak terlupakan.

Kila JW Wedding Expo mengusung perpaduan dua etnis yang berbeda, yaitu perpaduan Melayu deli dan Chinese. “Bineka tunggal ika, konsepnya seorang pria melayu bersama wanita chinese, yang mengusung tema melayu dan tema oriental yang modern, ini merupakan tema yang sangat unik mengingat dimasa sekarang mungkin masyarat milenial sudah mulai melupakan kultur Budaya yang ada, jadi kita hadirkan kembali konsep ini dengan tampilan yang lebih modern,” ucap Fred Wong.

Acara ini akan dilakukan pada tanggal 1 sampai 4 oktober 2020 mendatang dengan new normal wedding. Dimulai tanggal 1 oktober, event highligt hari pertama berupa youtube live streming pada laman prime gorup melalui virtual untuk para tamu yang tidak bisa hadir, wedding food simulation dengan kondisi new normal, lucky draw, dan ada juga magical lighting perpaduan lighting & animasi.

Baca Juga:  Celebrating The Legend Maya Angelou by Poetry and Literary Group (PLG)

Kila JW Wedding Expo ini selalu mengedepankan protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah. “Untuk pra-event kita adakan berupa online registration, online resgistrtion dilakukan untuk mengindari keramaian, ada jarak antrian ada , screening dilakukan didepan , jaga jarak, salam namaste, kita pastikan semua tamu aman dan safety,” Pungkas Fred Wong.

Saat Owner dari Prime Group ini menjelaskan mengenai tampilan layout ia mengatakan, “Layout yang kita tampilkan merupakan perpaduan merah, hijau, dan kuning, merah dan gold untuk tema oriental, hijau dan gold untuk melayu deli,”.

Kila JW Wedding Expo 2020 berkonsep new normal ini akan menjadi memorabel wedding bagi para client yang ingin melaksanakan pernikahan. Selain JW Marriot dan Prime Group, acara ini juga didukung oleh berbagai vendor dikota Medan, “kurang lebih ada 30 vendor yang ikut berpartisipasi, kita sama-sama berjuang untuk memajukan industri kreatif kota Medan,” tutup Fred.

Reporter: Jehan Erwita
Fotografer: Dok.pribadi