5 Tipe Kepribadian Berdasarkan Minuman Favorit, Kamu Yang Mana?

74

Medan, Kovermagz – Kamu mungkin penggemar teh/kopi? Atau berbagai minuman lainnya? Ternyata minuman yang menjadi kesukaan bagi kita bisa mencermirkan kepribadian kita loh..

Kamu gak perlu mengungkap garis tanganmu untuk mencari tahu, atau mungkin sekedar mencari informasi berdasarkan zodiak agar bisa mengetahui kepribadianmu.  Cukup ketahui minuman apa yang menjadi favoritmu dan hal itu akan sedikit mengungkap kepribadianmu.

Apa aja ya kira-kira? Berikut adalah 5 Kepribadian berdasarkan minuman favoritmu yang sudah Kovermagz rangkum dari berbagai sumber:

1. Teh

Orang penyuka minuman ini cenderung tenang dan misterius. Dia akan melalukan segala hal dengan kepala dingin dan terkesan tidak meledak-ledak.

Namun penyuka teh biasanya tidak suka hal yang terlalu bertele-tele dan ribet. Dan ia akan berfikir sedikit lebih matang untuk menyelesaikan hambatan/masalahnya.

2. Kopi

Biasanya, penyuka kopi adalah sosok yang agak serius dalam berfikir. Ia suka menghabiskan waktu sambil berfikir tentang apa yang akan ia lakukan sambil melalukan hal yang cukup bermanfaat, mungkin juga hal tersebut datang dari hobbynya.

Baca Juga:  Peringati Hari Dokter Nasional, Begini Sejarahnya

Bagi penyuka kopi, kopi adalah salah satu bentuk therapy baginya untuk merilekskan fikiran dan tubuhnya.

3. Susu

Penyuka susu bisa digambarkan sebagai pribadi yang penyayang dan menyenangkan. Ia juga mampu loh menyelesaikan masalah dengan cukup tenang.

Dibalik ketenangannya, mereka juga cukup seru karena fun dan periang.

4. Jus Buah

Sesuai dengan tekstur dan rasanya, orang yang suka minum jus buah biasanya penuh kejutan. Penyuka minuman juga ini memiliki karakteristik periang, dan penuh nilai positif.

Jadi tak heran ya jika orang yang satu ini merupakan pribadi yang cenderung memiliki sifat ice breaker di segala situasi.

5. Soda

Orang penyuka soda cenderung suka menjadi pusat perhatian. Namun, mereka cenderung tidak suka basa-basi.

Penyuka soda biasanya cukup tahu bagaimana cara untuk menjalani hidup dengan baik dan suka melemparkan lelucon.

Reporter: Jehan Erwita

Dokumentasi: Berbagai Sumber