5 Film yang Tayang September 2022 di Bioskop Indonesia

244

Bagi Anda pecinta film, jangan lupa untuk mempersiapkan uang untuk menonton film-film terbaru di bioskop Indonesia. Bulan September mendatang akan hadir berbagai film baru di bioskop kesayangan Anda.

Ada banyak deretan film bergenre horor hingga anime, bioskop Indonesia siap diramaikan oleh para penggemar dari filmnya masing-masing. Penasaran dengan film apa saja ? Berikut Kovermagz rangkum menjadi 5 film yang akan tayang September 2022 di bioskop Indonesia, diantaranya :

1. Mumun (1 September 2022) 

Film yang pertama ini akan tayang pada awal September. Dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Mumun dan Dimas Anggara sebagai kekasihnya Mumun, Juned.

Film ini berkisah tentang cinta mereka yang kandas karena Mumun mengalami kecelakaan tragis. Sebelum menemui ajalnya, tali jenazah mumun dilepas oleh seseorang hingga membuat Mumun mati penasaran dan membawa no terror bagi warga.

2. Miracle in Cell No.7 (8 September 2022) 

Film yang satu ini diadaptasi dari film terkenal asal korea, Miracle in Cell No.7 pada 2013. Menceritakan tentang seorang ayah yang memiliki keterbatasan bernama Dodo Rozak yang diperankan Vino G. Bastian, dengan tujuan ingin menjadi ayah terbaik untuk anaknya.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Desember 2022

Akan tetapi hubungan ayah dan anak ini dirusak karena tuduhan Dodo yang diduga memperkosa hingga membunuh gadis kecil bernama melati. Film ini akan berfokus pada bagaimana kehidupan di sel penjara dan perjuangan untuk mengeluarkan Dodo dipenjara.

Apakah film ini akan membuat penontonnya berderai air mata ? Jangan sampai lewatkan film ini Sobat Kover

3. Mendarat Darurat (8 September 2022) 

Film yang ketiga ini berkisah tentang seseorang yang selamat dari sebuah kecelakaan. Namun  perasaan buruk malah dirasakan seorang pria bernama Glen yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Glen merasa bahwa ia seharusnya menjadi korban juga dalam kecelakaan yang menewaskan seluruh penumpang itu, akan tetapi dirinya selamat lantaran dirinya sedang melakukan perselingkuhan dengan Kania yang diperankan Luna Maya.

Sehingga, Glen dihadapkan perasaan yang super bingung. Seperti dirinya harus bersyukur karena selamat, akan tetapi alasannya selamat bisa menghancurkan keluarganya.