5 Aplikasi Pesan Kopi Secara Online di Android

91

Bagi anda penikmat kopi, sekarang ini untuk menyeruput secangkir kopi hangat tak perlu lagi datang ke tempat kopi seperti fore, kopi kenangan dan sebagainya.

Pasalnya, beberapa tempat minuman tersebut kini telah mengeluarkan aplikasi canggihnya yang dapat anda manfaatkan untuk membeli kopi. Cukup mengunduh aplikasi tersebut, anda sudah dapat memesan kopi dan menikmatinya. Aplikasi pemesanan kopi ini termasuk mudah dan praktis.

Kebanyakan orang hanya tahu, bahwa memesan minuman berupa kopi hanya dapat melalui aplikasi seperti gofood, grabfood atau shopeefood. Padahal, bila anda telusuri lebih mendalam, terdapat beberapa aplikasi lainnya.

para gerai minuman kopi berbondong-bondong dalam menghadirkan aplikasi pemesanan minuman. Mereka tidak ingin berada pada aplikasi milik orang lain saja, namun juga ikut menciptakan aplikasi milik sendiri

Lebih lanjutnya, dalam artikel ini kami akan membahasnya untuk anda.

1. Starbucks Indonesia

Starbuck, siapa yang tak kenal dengan gerai kopi yang satu ini? merupakan salah satu gerai kopi terpopuler, termahal dan terlaris di Indonesia. Meskipun harganya terbilang mahal, namun tak mengurangi jumlah peminatnya. Banyak kalangan masyarakat yang tetap setia dengan gerai kopi ini.

Mengikuti perkembangan yang serba teknologi, starbuck juga tak mau ketinggalan. Gerai kopi ini turut menciptkan terobosan, dengan membuat aplikasi Starbucks Indonesia. Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis di Playstore. Cara menggunakannya juga serupa saat anda memakai grabfood atau aplikasi sejenisnya.

Melalui aplikasi ini, anda dapat menikmati sajian kopi secara praktis, mudah dan hemat. Anda dapat membeli kopi secara online, melakukan take away ataupun mendatangi gerai coffee shop tersebut. Selain memesan minuman, anda juga dapat memesan berbagai merchandaise lainnya, seperti tumbler, buku harian dan sebagainya. Terdapat pula promo-promo menarik yang dapat anda manfaatkan saat membelinya. Memantau dari Playstore, aplikasi Starbucks Indonesia telah memiliki pengguna hingga 1 juta orang. Gimana? Masih ragu menggunakannya?

2. Kopi Janji Jiwa

Walaupun terbilang cukup baru dalam menghadirkan aplikasinya, namun tak ada salahnya menggunakan aplikasi kopi janji jiwa. Anda dapat melakukan pemesan dari rumah, kampus atau dari mana saja hanya dengan melalui aplikasi. Nantinya gerai kopi janji jiwa akan siap mengantarkan pesananmu. Fitur aplikasi ini juga lengkap, mulai dari fitur pemesanan, achievement, up to date hingga yang lainnya. Berbagai promo cashback dan promo hemat, juga tersedia pada aplikasi ini.

Baca Juga:  5 Pesawat Kepresidenan Termahal dan Termewah di Dunia

3. Fore

Aplikasi selanjutnya adalah Fore. Gerai kopi ini termasuk populer seperti starbucks dan kopi janji jiwa. Bahkan ia juga telah hadir hingga di penjuru kota. Mengutip dari beberapa sumber, Fore menjadi salah satu gerai kopi pertama yang mengikuti perkembangan teknologi, yakni menghadirkan aplikasi resminya bernama Fore Coffee.

Aplikasi ini akan memudahkan anda untuk melakukan pemesanan kopi yang sesui dengan keinginan dan selera. Menggunakan aplikasi ini terbilang mudah dan anti ribet.

Cukup mengunduhnya di playstore, lalu membuat akun dan memasukkan metode pembayaran yang sesuai, maka anda sudah dapat memesan berbagai sajian kopi yang ada di sana. Anda tak perlu mengantri lagi. Nantinya, anda tinggal datang ke Fore Coffee terdekat untuk mengambil pesanan.

Berdasarkan Playstore, Aplikasi Fore Coffee mendapat respon positif dari penggemar kopi di Indonesia. Ini dapat anda lihat dari jumlah penggunannya yang mencapai 1 juta orang dengan predikat bintang yang cukup memuaskan.

4. Chatime

Chatime memang bukan sepenuhnya gerai minuman kopi. Namun, pada gerai ini terdapat menu minuman kopi yang enak dan lezat. Gerai minuman asal taiwan ini juga tak ketinggalan dengan yang lainnya. Chatime meluncurkan aplikasi resminya sejak dua tahun yang lalu melalui virtual press conference via Zoom.

Melalui aplikasi ini, anda dapat membeli aneka minumannya, terutama kopi secara mudah, praktis dan cepat. Adapun cara pakainya juga serupa dengan aplikasi lain. Yaitu mendaftar akun terlebih dahulu, dan memilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan. Jika sudah, anda dapat memesan aneka minuman. Anda juga bisa memilih apakah menggunakan ojek online atau takeaway. Hingga sekarang, masih banyak orang yang menggunakan aplikasi chatime. Aplikasi ini telah memiliki jumlah pengguna sebanyak 1 juta orang di Playstore.

5. Kopi Kenangan

Apakah anda termasuk pecinta kopi kenangan?. Jika iya, anda tentu tak akan melewatkan aplikasinya. Ya, Kopi kenangan juga turut menghadirkan aplikasi resminya guna memudahkan anda memesan kopi dari mana saja dan kapan saja. Tak jauh berbeda dengan aplikasi lain, aplikasi ini juga memiliki fitur menarik dan promo-promo yang dapat membuat anda tergiur untuk membelinya.

 

Demikianlah artikel tentang aplikasi pemesanan kopi secara online yang dapat anda download di Playstore. Dari antara kelima aplikasi ini, mana yang sudah anda gunakan? Semoga artikel ini bermanfaat dan enjoy your Coffee!