10 Menu Baru Hadir di Hotel Horison Sky Kualanamu

58

 


Santan Restoran di Hotel Horison Sky Kualanamu meluncurkan menu baru ini. Brbagai hidangan yang sangat akrab dengan masyarkat lokal hadii disini. Pasti anda sudah sangat rindu melakukan traveling kuliner atau berkunjung keluar daerah anda dikarenakan dibatasi oleh Pembatasan Sosial.  Jika sekarang anda sudah bisa melakukan perjalanan yang panjang yang tentu saja tetap menerapkan protokol kesehatan , maka menginap di hotel Horison Sky Kualanamu adalah pilihan yang tepat atau mungkin anda hanya sekedar singgah boleh saja karena hotel yang terletak di lantai 2 Bandara Kualanamu, Sumatera Utara ini akan menjawab segala kerinduan lidah anda untuk menyantap santapan nusantara khas Sumatera Utara.
Didalam semua menu baru ini, hotel ini juga menampilkan makanan khas daerah sumatera Utara dari makanan pembuka tamu akan dimanjakan dengan Anyang Pakis, makanan khas melayu ini mirip seperti urap tapi memiliki rasa yang berbeda
Sedangkan makanan inti yang ditampilkan seperti , Ayam Natinombur, sapi Panggang karo, sop tunjang perawan, ,ikan nila arsik, Soto Medan, Nasi Goreng Teri Medan, Ayam Pajri nenas,sampai makanan penutup sagu gula Melaka yang akan membuat anda ketagihan jika mencobanya dan setelah menikmati semua itu anda boleh mencoba jus Martabe paduan dari Buah markisa dengan terong belanda.” Ucap Chef Syamsir, sebagai Executive sous chef di Hotel Horison Sky Kualanamu.

Baca Juga:  CPNS 2021 Mulai dibuka

Anda juga tidak perlu khawatir dengan harga karena makanan ini mulai dari Rp. 30.000 – Rp. 80.000 saja per satuan nya, ucap beliau.
Bagi anda yang belum tahu Hotel Horison Sky Kualanamu, Hotel ini adalah satu – satunya hotel Airport yang terletak di Terminal Bandara International yang memiliki Restoran yang sangat nyaman dan bisa menjadi referensi untuk makan siang anda di Santan Restoran.

Penulis : Annette Thresia Ginting

Foto  Dok.Pribadi